Ketika Kamu Merasa Kecewa, Cobalah Lebih Dekat Dengan Allah, Agar Hatimu Merasa Tenang

Loading...
Loading...

 Kecewa adalah hal yang sangat menyesakkan dada, perasaan tidak terima, ingin mengeluh, dan terkadang marah berkecamuk dalam hati.
Dan hati akan akan tenang bila kita terus bersama-Nya, tidak peduli orang lain mengecewakan kita dengan kekecewaan yang besar,
Lantas kamu akan baik-baik saja jika kamu terus bergantung kepada Allah, lebih dekat dengan-Nya, maka Allah pasti akan melindungi kita untuk tetap baik-baik saja.


Hati Akan Ikhlas Menerima Semua Yang Terjadi, Ketika Allah Yang Kamu Andalkan Sebagai Penenang Hati

Kita tidak akan terburu-buru merasa kesal dan tidak terima, jika dari awal kita percaya bahwa kejadian yang kita alami tak lain hanyalah jalan Allah untuk mengajari kita tentang kesabaran.
Maka ketika Allah selalu menjadi andalan kita untuk merasa tenang, sekalipun orang lain menyakiti kita, tentu hati akan ikhlas menerima semua yang terjadi.

Bila Semua Telah Kita Kembalikan Kepada Allah, Kita Tidak Akan Sakit Hati Terlalu Lama

Ketika Allah selalu menjadi andalan kita untuk memperbaiki hati dari kekecewaan, tentu kita akan merasa ikhlas dan merasa biasa-biasa saja.
Yang jelas, kita tidak akan pernah merasa sakit hati terlalu lama, bila semua yang terjadi telah kita kembalikan kepada Allah.

Bila yang Pertama Kali Kita Panggil Adalah Kebesaran-Nya, Tentu Kita Akan Tenang

Cobalah perbanyak istighfar, karena hati kita akan selamat dari kegundahan ketika kita banyak menyebut nama-Nya dan meminta ampun kepada-Nya.
Maka datanglah kepada Allah, karena Allah akan menyambut kita dengan sangat senang, bila yang pertama kita panggil adalah kebesaran-Nya dan bila yang kita panggil adalah kuasa-Nya.

Allah Akan Sangat Senang Bila Kita Memanggilnya, Hingga Seketika Itu Juga Hati Kita Akan Membaik

Allah akan sangat menyukai seruan kita memanggil kebesaran-Nya, dan akan sangat bahagia mendengar panggilan kita, sehingga seketika itu juga hati kita akan membaik.
Dan seketika itu juga pasti Allah akan menaburkan kebaikan dan kasih sayang-Nya pada hati kita, sehingga kita akan merasa damai tanpa rasa sakit yang awalnya begitu mengkoyak hati.

Allah Akan Memberi Kita Ketenangan Yang Luar Biasa, dan Disitulah Kita Akan Sembuh Dari Kekecewaan

Oleh karena itulah, mengapa kita harus memanggil Allah ketika sedang tidak baik-baik saja, karena hanya kuasa-Nya lah yang benar-benar mampu membuat kita merasa tenang kembali dalam kekecewaan yang ada.
Dan Allah akan memberi kita ketenangan yang luar biasa, Allah akan memberi kita obat dari rasa kecewa yang tadinya memuncak, sampai akhirnya kita lupa bahwa kita sedang dikecewakan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel