Sabar, Perjuangan Itu Memang Tidak Ada Enak-enaknya, Karena Enaknya Ada Diakhir Perjuangan

Loading...
Loading...

Untuk siapapun yang saat ini sedang dalam perjuangan, kamu harus sabar menghadapi apa yang mungkin saat ini sangat menguji hatimu.

Dan satu hal yang harus kamu ingat, perjuangan itu memang tidak ada enak-enaknya, menyesakkan, meresahkan, sakit, dan bahkan melelahkan. Tapi apakah kamu tahu? yang enaknya itu memang Allah sengaja diakhir.



Mengapa? karena Allah ingin melihat dulu usahamu, Allah ingin melihat dulu sabarmu, dan Allah ingin melihat dulu seperti apa kesungguhanmu.

Tidak Usah Banyak Mengeluh, Semua yang Berjuang Pasti Mengalami Apa yang Tengah Kamu Alami, Sakit dan Melelahkan

Jadi mulai sekadang tidak usah banyak mengeluh, tidak usah banyak bertanya, kapan kesulitan yang kamu hadapi akan berakhir, karena tanpa kamu pikirkan hal itu pada akhirnya kamu akan menemukan titiknya.

Kamu pun harus tahu, semua yang berjuang itu pasti mengalami apa yang tengah kamu alami, sakit dan melelahkan, tapi sebagian dari mereka terus melangkah sebab yakin Allah punya sesuatu yang indah untuk dirinya.

Kamu Harus Tetap Kuat Menjalani Apa yang Menurutmu Sulit, Jangan Takut Allah Bersamamu

Kamu tidak boleh lemah, kamu haerus tetap kuat menjalani apa yang menurutmu sulit, jangan takutkan apapun, karena Allah selalu bersamamu.

Allah selalu menyanding setiap proses yang tengah kamu tempuh, Allah tidak pernah sekalipun meninggalkanmu, maka pastikan kamu tetap bertahan dalam perjuanganmu.

Kamu Harus Meyakinkan Dirimu Bahwa Kamu Mampu, Walau Kenyataannya Keadaan Seakan Melemahkanmu

Kamu harus meyakinkan dirimu bahwa kamu mampu, kamu harus meyakinkan dirimu bahwa kamu bisa, walau kenyataannya keadaan seakan begitu melemahkanmu.

Karena bagaimanapun keadaannya, sesulit apapun yang kamu hadapi, tentu Allah tidak akan memberi diluar kemampuanmu.

Ingatkan Hatimu, Allah Selalu Ada Untukmu Dalam Setiap Keadaan, Maka Jangan Pernah Akhiri Perjuanganmu

Lantas ingatkan hatimu lagi, Allah selalu ada untukmu dalam setiap keadaan, Allah selalu ada untukmu dalam setiap kondisi, maka jangan pernah akhiri perjuanganmu.

Kamu harus percaya bahwa kamu mampu, kamu harus membidik hatimu dengan kesabaran, agar satupun tak ada yang kamu keluhkan.

Kamu Harus Memiliki Komitmen Dalam Apapun yang Hendak Kamu Tuju, Agar Perjuanganmu Tidak Membuatmu Rapuh Tatkala Sulit

Intinya adalah kamu harus memiliki komitmen dalam apapun yang hendak kamu tuju, kamu harus memiliki prinsip hebat dalam dirimu, bahwa kamu takkan menyerah sampai yang kamu tuju telah kamu temukan.

Lagipula, koimtmen yang kamu bangun, prinsip yang selalu kamu jaga bersama keyakinanmu kepada Allah maka tidak akan pernah membuat perjuangamu berehenti begitu saja dikala kesulitan menyapamu.

Sumber : Humairoh.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel