Segenggam Keuletan Yang Dipunya Lebih Berharga Daripada Selembar Ijazah Sarjana

Loading...
Loading...
Teruntuk kamu yang ingin sukses tapi selalu ciut sebab ada kaitannya dengan selembar ijazah, sadarlah! Segennggam keuletan dalam diri itu lebih berharaga daripada selembar ijazah apapun.


Kamu bisa meraih sukses seperti kesuksesan yang mereka raih, walau tidak dengan selembar ijazah dari sebuah perguruan tinggi dan sebagainya. Hanya saja kamu harus benar-benar bertanggung jawab atas apa yang kamu kerjakan.

Jadi, jangan terus-terusan berkecil hati, kejarlah mimpimu dengan cara apapun yang penting masih dalam aturan Allah. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh, dan teruslah berusaha tanpa mengenal lelah.

Jangan Berkecil Hati Dan Rendah Diri Jika Pendidikanmu Tak Seberapa, Sebab Kunci Sukses Itu Bukan Hanya Karena Berpendidikan Tinggi

Setiap orang memiliki jalan sukses masing-masing, maka ciptakan jalan suksesmu dengan keberanianmu sendiri. Jangan terus-terusan berkecil hati dan rendah hati hanya karena pendidikanmu yang tak seberapa.

Sebab, kunci sukses itu bukan hanya karena kamu sudah berpendidikan tinggi, buktinya banyak para pembisnis yang suksesnya luar biasa, hanya dengan keuletan yang menjadi dasar ambisinya meraih kesuksesan itu sendiri.

Terkadang Gelar Yang Telah Kamu Dapatkan Tak Menentukan Arah Kesuksesan Karirmu Ke Depan

Karena terkadang gelar yang telah kamu dapatkan sekalipun tidak selamanya menentukan arah kesuksesan karirmu ke depan.

Banyak yang hidupnya masih tak tentu arah meski sudah bergelar sarjana tingkat berapa, sebab tidak ada keuletan dan usaha sungguh-sungguh dalam dirinya.

Tapi Saat Kamu Bekerja Keras Dan Ulet, Maka Kesuksesanmu Akan Lebih Nyata Bagimu

Tetapi saat kamu bekerja keras dan ulet, meski pendidikanmu tidak seberapa dibandingin dengan teman-temanmu yang jauh diatasnya, sungguh kamupun akan menjadi seseorang yang besar nantinya, dikala kamu tetap ulet dan sungguh-sungguh melakukan pekerjaanmu.

Sifat Ulet Bisa Membuatmu Terus Mencari Inovasi Serta Solusi Ketika Kamu Dihimpit Oleh Berbagai Permasalahan

Karena sifat uletmu itulah yang nantinya akan bisa membuatmu mencari inovasi serta solusi ketika kamu dihimpit oleh berbagai permasalahan, bukan selembar ijazah yang kamu banggakan semata.

Maka bersemangatlah wahai sahabat, kejarlah mimpimu walau kadang jalanmu menjadi lebih sulit, karena jalan sulit itu akan mudah bila kamu lalui dengan penuh percaya diri dan keyakinan pada Allah.

Keuletan Jugalah Yang Pada Akhirnya Mampu Mengantarkanmu Ke Gerbang Kesuksesan Sejati

Dan keuletan jugalah yang pada akhirnya akan benar-benar mampu menghantarkanmu pada gerbang kesuksesan sejati, seperti kesuksesan yang kamu lihat dari orang lain.

Jangan lupa, terus yakin, percaya diri, dan berusahalah denngan sungguh-sungguh, karena Allah akan mmeberimu jalan menuju suksesmu bila kamu sendiri tahu caranya berusaha keras.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Dari Abu Mas’ud Radhiyallahu anhu berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” [HR. Muslim]

Jangan lupa like, share dan amalkan ya, semoga bermanfaat untuk kita semua   


Source: humairoh.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel