Tetaplah Menjadi Baik, Jika Beruntung Kau Akan Menemukan Orang Baik, Jika Tidak, Kau Akan Ditemukan Orang Baik

Loading...
Loading...

 Menjadi orang baik tidak akan pernah bisa merugikanmu, sebaliknya kamu malah akan selalu didekatkaan dengan hal-hal baik. Maka teruslah perbaiki dirimu agar kamu menjadi orang yang baik, karena menjadi orang baik selain disenangi banyak orang pasti akan selalu diberi keberuntungan oleh Tuhan.


Dan kebaikanmu juga akan membawa keburuntungan padamu dalam urusan jodoh, oleh karenanya tetaplah menjadi orang yang baik, sebab jika kamu beruntung maka kamu akan menemukan orang baik dan jika kamu tidak bisa menemukan orang baik, kamu pasti akan ditemukan orang baik.

Karena Menjadi Baik Tidak Akan Pernah Merugikanmu Termasuk Dalam Urusan Jodoh

Kebaikan yang ada dalam dirimu dan yang kamu lakukan itu akan mendatangkan keberuntungan dalam hidupmu, termasuk dalam urusan jodoh.
Hal-hal baik yang kamu lakukan akan mendorongmu untuk dekat pada orang-orang baik, sehingga mereka tertarik untuk selalu dekat denganmu, termasuk menjadikanmu sebagai pasangaan hidupnya.

Orang Baik Jodohnya Pasti Orang Yang Baik, Maka Semua Yang Tidak Baik Akan Dihalangi Untuk Dekat Denganmu

Ketahuilah, jodohnya orang baik itu pasti orang baik, dan semua hal-hal yang tidak baik untukmu akan dijauhkan dari dirimu. Karena tuhan punya cara sendiri untuk memperlihatkan yang tidak baik untukmu.
Ada yang dengan cara memperlihatkan langsung keburukan-keburukannya ada pula yang tidak perlu memperlihatkan keburukannya. Dan yang tidak diperlihatkan keburukannya padamu sebenarnya adalah orang baik hanya saja tidak cocok dengan dirimu.

Kalau Orang Baik, Dalam Keadaan Beruntung Dan Tidak Beruntungnyapun Sama-Sama Membawa Kebaikan Untuk Hidupnya

Jika dia tidak bisa mendapatkan orang yang baik, pasti akan ada orang yang lebih baik darinya yang ingin memilikinya, sehingga dia tidak akan merugi kehilangan orang baik yang diperjuangkannya sebab yang lebih baik akan datang untuk memiliki dirinya.
Sebab orang baik itu dalam keadaan tidak beruntungpun masih akan menguntungkan dirinya, salah satunya dalam urusan jodoh.

Kamu Tau Susahnya Menjadi Orang Baik Itu Seperti Apa Bukan? Mencari Jodoh Yang Baikpun Juga Sesulit Itu

Terkadang menjadi orang yang baik itu tidak mudah bahkan bisa dikatakan sulit, kadang kala dibilang sok baik, terkadang dimanfaatin sama orang lain dan tidak disukai oleh beberapa orang yang iri dan masih banyak lagi ujian-ujian lainnya yang menguji kesabaran.
Lantas seperti itulah sulitnya mencari pasangan yang juga sama-sama baik, karena kadang orang yang tidak baik atau kurang baik juga ingin memiliki pendamping orang yang baik, dan merekapun bertopeng kebaikan untuk menjebak orang yang baik.

Ditemukan Orang Baik, Lebih Menyenangkan Daripada Kamu Harus Mencari Orang Yang Baik Untuk Kamu Jadikan Pendampingi Hidup

Bukankah sangat menyenangkan jika ditemukan orang yang baik? Karena ditemukan orang yang baik akan membuatmu lebih mensyukuri hidup hingga kamupun ingin selalu melakukan kebaikan-kebaikan lainnya, dengan harapan hal-hal yang baik itu tidak hanya akan menguntungkan orang-orang disekitarmu saja namun juga menguntungkan dirimu di dunia ataupun di akhirat kelak.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel