3 Kunci Hidup Bahagia, Jalani, Syukuri Dan Nikmati

Loading...
Loading...
Hidup merupakan sebuah perjalanan di dunia. Berbagai kisah telah lengkap menghiasi berbagai cerita. Sedih, bahagia, tawa menyusuri berbagai dimensi dalam langkah menyusuri setiap kisah.


Untuk Menikmati satu persatu cerita ini, jalani saja, syukuri hasilnya dan nikmati proses dalam perjalan. Maka hasil yang didapat hidup akan selalu bahagia.

Apapun itu jalannya cobalah untuk mensyukuri dan menikmati setiap hasil yang di peroleh dalam kehidupan.

3 Kunci kehidupan agar selalu bahagia yaitu

1. Jalanin, yakni jalani saja cerita yang telah Allah Ta’ala kasi, sebab alur dan kisah darinya adalah yang terbaik. Sebaik2 rencana yang telah kita siapkan tak melebihi rencana Allah yang telah dirancang.

2. Syukuri, yakni bersyukur atas segala hasil yang didapat, baik cerita hidup tak berkembang sesuai keinginan. Tetap berada di titik yang sama, dan perjalanan hidup semangkin rumit. Dengan berprasangka baik atas apa yang telah Allah Ta’ala beri. Dan Jangan membanding2 kan nikmat yang telah diperoleh dengan nikmat orang lain yakni melihat kebawa jangan keatas. Sehingga mampu untuk mensyukuri apa pun yang telah didapatkan.

3. Nikmati, yakni jangan lupa untuk menikmati apa pun yang didapat dan nikmati prosesnya. Menikmati dengan hati yang lapang, ikhlas serta sabar.

Dengan 3 kunci kehidupan ini maka hidup akan terus beriringan dengan Kebahagian, dengan hati yang ikhlas tanpa rasa dengki dan iri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel