Apapun yang Kita Rasakan Kembalikan Kepada Allah, Insyaallah Kita Akan Tetap Tenang

Loading...
Loading...
Saat kita merasa sedih, merasa senang, merasa marah, merasa kesal, dan bahkan sangat tidak baik sekalipun hendaknya kembalilah kepada Allah, sebab Allah punya segalanya yang bisa menjadikan kita tetap baik-baik saja dengan takdir-Nya.


Berbaliklah Kepada Allah Secepatnya Karena Allah Punya Penenangnya

Bila kita merasa sedih sebab takdir-Nya yang tidak kita sukai, berbaliklah kepada Allah secepatnya karena Allah punya penenangnya.

Jadi, jangan keburu berburuk sangka saat Allah memberimu kisah sedih, sebab pada saat itu pula sebenarnya Allah telah membuka tangan-Nya untuk mendekapmu dalam kasih sayang-Nya.


Berbaliklah Kepada Allah Karena DIA Adalah Dzat yang Maha Pengampun

Bila rasa keliru sebab kecerobohan yang kita lakukan (khilaf), berbaliklah kepada Allah karena DIA adalah dzat yang maha pengampun.

Maka seberapa besar kesalahanmu pada Allah tidak usah khawatirkan itu, karena yang Allah lihat adalah seberapa besar taubatmu pada-Nya.

Berbaliklah Kepada Allah Karena Dengan Kemurahan-Nya Kita Bisa Merasakan Bahagi

Bila gembira, berbalikah kepada Allah karena dengan kemurahan-Nya kita bisa merasakan bahagia seperti yang kita rasakan saat ini.

Dan dengan demikian pulalah kita bisa sadar bahwa tak ada bahagia yang abadi, sehingga bila tiba-tiba Allah hadirkan kisah sedih, tentunya kita bisa lebih qana’ah.


Jadi Jangan Lupakan Allah Dimanapun dan Sampai Kapanpun
Sebab, Allah yang memberi kita kisah indah dan kisah sedih dalam hidup ini, jadi jangan lupakan Allah dimanapun dan sampai kapanpun.

Selalu ingatlah bahwa apapun yang terjadi dalam kehidupan kita ini adalah kuasa Allah, sehingga kitapun akhirnya takkan pernah lupa untuk bersyukur ataupun bersabar.

Hanya Dengan Allah Kita Bisa Selalu Baik-baik Saja Menjalani Kehidupan Ini

Dan sadarilah, hanya dengan Allah kita bisa selalu baik-baik saja menjalani kehidupan ini. Sebab, bila kita dekat dengan Allah, tentunya segala kebaikan-Nya akan Allah dekatkan dengan kita.

Intinya, bila ingin segala urusan didunia ini selalu mudah, maka selalu mudahkanlah diri kita untuk lebih mendekati Allah, sebab Allah yang merajai kehidupan yang kita miliki saat ini.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel