Jangan Terlalu Sibuk Mencari Pasangan Yang Sempurna, Jika Yang Sederhana Mampu Membuatmu Bahagia

Loading...
Loading...

Jangan memilih pria hanya dia mempunyai wajah yang tampan, tapi pilihlah dia yang mampu menjaga pandangan dan hatinya hanya untuk kita seorang. Karena logikanya pria yang mempunyai wajah nyaris sempurna pasti akan banyak yang mengincar.
Syukur-syukur kalau ia emang setia kepada kita, karena biasanya pria yang hanya tampan wajah tapi tidak dengan hatinya, hanya akan membuat kita sesak menahan sakit hati.
Oleh karena itu pilihlah dia yang memang benar-benar mampu menjaga pandangan dan hatinya selalu untuk kita. Seperti apakah sosok itu?, yaitu sosok laki-laki yang mampu menyadari tanggung jawabnya sebagai seorang suami.
Mungkin memang suatu kebanggaan bersanding dengan pria yang ketampanannya menjadikan ia bernilai lebih dimata semua orang. Tapi lebih membanggakan lagi jika kita bersanding dengan pria yang dekat dengan rabbnya.
Karena jika ia mampu mendekatkan diri kepada Allah, maka Allah pun akan senantiasa mendekatkan hatinya kepada kita. Sebab itulah jangan memilih pria yang hanya banyak dipuja oleh wanita, tapi pilihlah ia yang dekat dengan Rabb-Nya.
Dan jangan memilih pria yang hanya pandai merangkai kata indah didepan kita, namun tak bisa dengan lihai merangkai kata indah didepan Allah.
Sebab yang menyejukkan hati itu bukan dia yang hanya bisa romantis dengan lontaran kata-katanya, tapi ia yang mampu mengajak kita pada jalan Allah dengan pintaan doa yang dikhususkan untuk kita sebagai penyempurna agamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel