Ukuran Kebahagian Bukan Dari Harta Karena Yang Kaya Belum Tentu Bahagia, Yang Sederhana Belum Tentu Sengsara

Loading...
Loading...

Harta tidak menjamin kebahagiaan

Harta bukanlah jaminan segala sesuatu tentang bahagia dapat diperoleh atau dapat dirasakan. Memiliki harta melimpah belum tentu menjamin akan datangnya kebahagiaan. Begitu juga dengan kesederhanaan belum tentu ia merasakan kesengsaraan dan penderitaan.

Kebahagiaan tidaklah diukur dari apapun yang mampu kita beli, barang mewah, hidup terjamin, makan enak, holiday, dan shoping tanpa henti.

Hidup tidaklah selalu tentang Harta yang melimpah, tapi mencakup tentang cinta, kasih sayang, keluarga, sahabat, dan lain sebagainya.

Jika di hidup ini standar bahagia hanya diukur dari harta itu semua salah. Sebab banyak orang yang memiliki harta melimpah namun tidak bahagia, Masalah selalu menghampiri baik tentang keluarga, kufur nikmat yakni selalu kurang dan kurang akan hasil yang diperoleh tanpa rasa syukur dan atau masalah apapun itu, sehingga harta yang dimiliki tak bisa dinikmati.

Namun Banyak juga orang hidup dalam kesederhanaan tetapi bahagia selalu menyelimuti karena tidak ada masalah yang menghampiri. Rasa syukurnya selalu terucap sehingga mampu membuat semua terasa indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel