Ada Orang yang Tidak Tahu Diri, Mereka Menyakitimu Tapi Mereka Bertingkah Seolah-olah Mereka yang Tersakiti

Loading...
Loading...

Terkadang hidup ini memang menyedihkan ketika dihadapkan dengan seseorang yang tidak memiliki perasaan. Mereka memiliki otak, mereka memiliki hati namun seringkali tidak berfungsi.

Mereka bersikap seenaknya tanpa memikirkan perasaan orang lain yang disakiti olehnya. Atau bahkan ketika dia yang menyakiti namun dia bertingkah seolah-olah dirinya yang tersakiti.

Ada Orang yang Benar-benar Tidak Tahu Diri, Mereka Menyakitimu Namun Mereka Tidak Menyadarinya

Entah kenapa orang yang seringkali membuatmu tersakiti namun mereka enggan menyadari bahwa yang ia lakukan adalah menyakiti.

Dia tidak menyadari bahwa sikapnya telah menyakiti. Dia bersikap semaunya tanpa pernah memikirkan bagaimana perasaan orang lain yang ia sakiti.

Ada Orang yang Benar-benar Tidak Berperasaan, Mereka Bertingkah Seolah Tidak Melakukan Kesalahan Padahal Jelas-jelas Dia Menyakitimu

Jelas tidak Adil Ketika orang yang jelas-jelas menyakitimu bertingkah seolah-olah dia yang tersakiti atau bahkan dia merasa tidak menyakitimu sama sekali.

Mungkin baginya sepele namun bagimu kau sangat terluka oleh sikapnya. Mereka baik-baik saja padahal kau sangat kecewa tapi sayangnya dia tidak menyadari semua itu.

Semua Orang Memiliki Hati Namun Beberapa Dari Mereka Hatinya Tidak Berfungsi

Mereka yang menyakiti namun tak menyadari atau bahkan mereka yang menyakiti namun bersikap seolah-olah dialah yang tersakiti adalah contoh dari orang yang memiliki hati namun tak berfungsi.

Jika hatinya berfungis tentu akan merasa bahwa yang ia lakukan adalah sebuah kesalahan sehingga akan meminta maaf dengan apa yang telah ia lakukan.

Mereka Seenaknya Menyakiti, Mereka Seenaknya Melukai Hingga Tidak Pernah Merasa Bahwa Dirinya Telah Menyakiti

Entah apa yang ada didalam hati dan pikirannya. Entah apa yang membuatnya bersikap seolah-olah tidak pernah menyakiti padahal yang ia lakukan jelas menyakiti.

Meraka yang Menyakiti Seringkali Lebih Bahagia, Mungkin Karena Tidak Pernah Merasa Bahwa Dirinya Menyakiti dan Melukai Banyak Hati

Semakin membuatmu terluka ketika melihatnya baik-baik saja. Selalu merasa semakin tersakiti ketika melihatnya semakin bahagia padahal dialah yang seharusnya menderita.

sumber : duapah.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel