Apa yang Kamu Minta Kepada Allah Pasti Akan Terjawab, Tapi Kamu Harus Sabar Menunggunya

Loading...
Loading...
Jangan khawatir, apapun yang kamu minta kepada Allah pasti terjawab kok, tapi kadang kamu harus sabar menunggunya, sebab Allah kadang merubahnya agar tersembahkan dengan sempurna.


Jangan gegabah, Allah menyuruhmu menunggu maka tunggulah dengan penuh ikhlas, karena pada akhirnya kamu akan menerima jawaban terbaik dari-Nya.

Tidak Semua Pinta Akan Terjawab Sekarang Juga, Kadang Kamu Harus Menunggunya Dengan Sabar
Dan ketahuilah, tidak semua pinta akan terjawab sekarang juga, kadang kamu harus menunggunya dengan sabar, kamu harus rela menunggunya dengan penuh linangan air mata terlebih dahulu.

Tidak Semua Rencana Akan Sesuai Dengan Apa yang Kamu Harapkan, Kadang Allah Mengubahnya
Satu hal lagi, tidak semua rencana akan sesuai dengan apa yang telah kamu harapkan, kadang Allah mengubahnya. Bahkan Allah mengubahnya jauh dari apa yang telah kamu harapkan selama ini.

Tidak Semua Keinginan Baik Akan Allah Kabul Dengan Cepat, Kadang Allah Masih Menyuruhmu Sabar Menanti

Begitupun dengan keinginanmu, tidak semua keinginan baik akan Allah kabul dengan cepat, tidak semua keinginan baik akan tersembahkan seperti yang telah kamu semogakan, kadang Allah masih menyuruhmu sabar menanti.

Tidak Semua Harapan Baik Akan Seperti yang Telah Kamu Haturkan, Kadang Allah Mengubahnya Menjadi Lebih Sempurna
Harapan baikmu, tidak semua harapan baik akan seperti yang telah kamu haturkan, kadang Allah mengubahnya menjadi lebih sempurna.

Kadang Allah mengubahnya lebih baik dari apa yang telah kamu harapkan selama ini, maka pastikanlah kamu benar-benar sabar menunggu.

Tugasmu Adalah Bersabar dan Ikhlas, Karena Pasti Allah Telah Siapkan yang Terbaik Untukmu
Karena memang tugasmu adalah bersabar dan ikhlas, sebab pasti apapun yang telah kamu minta kepada-Nya, jawabannyapun sudah Allah siapkan, dan keputusan terbaik akan Allah persembahkan kepadamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel