Bersikaplah Bodoh Amat Terhadap yang Membencimu, Agar Kamu Tetap Tenang Dalam Menjalani Hidup

Loading...
Loading...
Tidak semua orang akan menyukaimu, tidak semua orang akan berkata senang atas apapun yang kamu lakukan, sekalipun itu sesuatu yang luar biasa baiknya.


Lantas saat ada yang membenci dan tidak menyukaimu, maka bersikaplah bodoh amat, agar kamu tetap tenang menjalani hidupmu.

Jangan Terpancing Untuk Merespon, Karena Hanya Bikin Keruh Hati

Kamu tidak boleh terpancing untuk merespon dengan ketidak sukaan dan kebencian yang sama, karena hanya bikin keruh hati saja.

Anggap Saja Kamu Tidak Mendengar Saat Kamu Dicaci, Karena Itu Lebih Membuatmu Tenang

Yang harus kamu lakukan adalah jangan dengarkan mereka kamu dicaci, karena itu lebih membuatmu tenang, dan tidak akan pernah membuatmu merasa kesal atau semacamnya.

Anggap Saja Kamu Tidak Tahu Apa-apa Tentangnya, Itu Lebih Membuat Kamu Sabar

Intinya anggap saja kamu tidak tahu apa-apa tentangnya, kamu anggap saja tidak pernah mendengarkan apapun yang jelek, itu lebih membuat kamu sabar.

Jangan Mau Dipancing Untuk Membalas, Karena Biasanya Dibenci Itu Sangat Membuat Dongkol Hati

Kamu jangan mau dipancing untuk membalas, kamu jangan mau dipancing untuk amarah, kamu jangan mau dipancing untuk gusar dengan kebencian, karena biasanya dibenci itu sangt membuat hati dongkol.

Bodoh Amatlah Kamu Terhadap yang Tidak Menyukaimu, Karena Lebih Baik Untuk Ketenangan Hati dan Pikiran

Yang terpenting adalah bodoh amatlah kamu terhadap yang tidak menyukaimu, bodoh amatlah kepada yang tidak menyukaimu, karena lebih baik untu ketenangan hati dan pikiran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel