Kalau Sudah Beristri Jangan Sok Bergaya Seperti Orang Bujang, Hargailah Istrimu!

Loading...
Loading...
Ada laki-laki yang modelnya begini, ketika dirumah dia begitu sayang kepada istrinya, begitu perhatian kepadanya, dan sangat mencintainya, hingga istrinya pun selalu terhipnotis untuk menaruh kepercayaan dan harapan sebanyak-banyaknya kepada dia.

Tetapi, saat dia jauh dari sang istri maka tingkah jahilnya kepada wanita lain kerap kali muncul, menggoda, sok keren, sok bujang, dan selalu mencoba untuk memperlihatkan dirinya “keren”.


Ada? banyak, iya banyak sekali laki-laki yang sudah memiliki istri tapi ketika dia jauh dari sang istri dia kadang masih sok bujang. Seharusnya, kalau sudah beristri jangan sok bergaya seperti orang bujang, hargailah istrimu!

Laki-laki Harus Mampu Menjaga Dirinya Saat Jauh Dari Istri, Terlebih di Hadapan Wanita Lain

Karena laki-laki itu harusnya mampu menjaga dirinya saat jauh dari sang istri, terlebih jika berhadapan dengan wanita lain, jangan malah mengambil kesempatan dalam kesempitan tebar pesona nggak jelas seakan ingin menjajal dia gampangan atau malah sebaliknya. Jangan!

Jangan Sok Tebar Pesona Seakan Masih Sendiri, Ingatlah Wanitamu di Rumah

Jangan sok keren lah di depan wanita lain, jangan sok tebar pesona seakan kamu masih sendiri, ingatlah wanitamu di rumah yang sudah sangat setia menjaga dirinya hanya untukmu.

Yang sudah sangat setia mempersembahkan semuanya untukmu, dimana kadang dari sibuknya dia mengurusmu maka mengurus dirinya sendiri kadang kurang sempat.

Saat Kamu Ingin Mencoba Iseng Pada Seorang Wanita, Ingatlah Istri dan Anakmu

Ingatkan dirimu dengan terus mengingat istri dan anakmu saat mereka sedang menghiburmu, ketika nalurimu sebagai lelaki muncul untuk iseng kepada seorang wanita.

Ingatkan dirimu dengan bagaimana jika ternyata wanita yang hendak kamu isengin berada pada posisi istrimu, pasti kamu akan marah bukan? maka kamu pun harus mampu berpikir jauh demikian.

Kendalikan Dirimu Dengan Terus Mengingat Bahwa Tanggung Jawabmu Bukan Hanya Menafkahinya, Tapi Juga Menjaga Perasaannya

Intinya adalah kendalikan dirimu dengan terus mengingat bahwa tanggung jawabmu sebagai seorang suami bukan hanya wajib menafkahinya, tapi juga wajib menjaga perasaanya agar tidak tersakiti.

Karena memang tugasmu sebagai seorang suami bukan hanya menjaganya secara dzahir, tapi juga menjaganya secara batin, dan menjaga hatinya agar tidak tersakiti termasuk menjaga batinnya.

Jadilah Suami yang Baik, Dimana Saat Ada yang Menggodamu Maka Kamu Tegas Berkata “Aku Sudah Memiliki Wanita yang Baik”

Kamu harus mampu menjadi suami yang baik untuknya, dan bukankah dulu kamu telah berjanji di hadapan Allah dan orang tuanya? maka kamuharus benar-benar mampu menunaikan janjimu sebaik mungkin.

Kamu harus mampu menjaga dirimu agar tidak berbuat iseng kepada wanita lain, meski kamu sedang digoda oleh wanita yang keindahannya melebihi istrimu maka kamu harus tegas berkata “aku sudah memiliki wanita yang baik”.

Sebab sebaik-baiknya wanita untukmu saat gelar “suami” sudah kamu sandang adalah “istrimu”, meski dia pun jauh dari kata sempurna, tetap dialah yang terbaik menurut Allah untukmu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel