Sabar Saja, Jika Sudah Waktunya Allah Akan Kabulkan Semuanya Untukmu

Loading...
Loading...
Bersabar saja dengan apa yang sudah Allah tetapka, jika memang sudah waktunya tiba pasti akan Allah kabulkan setiap pinta yang telah kamu langitkan kepada-Nya.


Tidak akan salah tempat dan alamat, apa yang kamu pinta sudah pasti akan Allah berikan kepadamu, hanya saja kamu harus bersabar terlebih dahulu.

Sekarang Berdoa Saja Terus Tanpa Bosan, Karena Allah Tahu Mana yang Harus Kamu Terima Terlebih Dulu

Untuk sekarang ini berdoa saja terus tanpa bosan, berdoalah dengan penuh yakin kepada-Nya, karena Allah tahu mana yang harus kamu terima terlebih dahulu.

Mungkin Takdir-Nya Sekarang Tidak Sesuai Dengan yang Kamu Minta, Tapi Itu Semua Hanya Sebagian Dari Rencana-Nya

Jangan mengeluh, mungkin takdir-Nya sekarang tidak sesuai dengan yang kamu minta, tapi itu semua hanya sebagian dari rencana-Nya

Ada hal indah yang tengah Allah rencanakan untukmu, maka pastikan saja kamu tetap sabar menunggu rentetan rencana-Nya untukmu.

Tidak Usah Khawatir, Allah Pasti Akan Memberimu Lebih Dari yang Kamu Minta Selama Ini

Tidak usah kamu merasa khawatir, Allah pasti akan memberimu lebih dari yang kamu minta selama ini, Allah akan memberi jawaban terbaik dari apa yang telah kamu semogakan.

Tidak Mungkin Allah Akan Memberimu Jawaban yang Tidak Akan Membawa Kebaikan Untukmu

Serta tidak mungkin Allah akan memberimu jawaban yang tidak akan membawa kebaikan untukmu, maka meski sekarang keadaan tidak sesuai dengan yang kamu semogakan tetaplah tenang.

Bersabarlah, Kamu Harus Bersabar Dengan Apa yang Sudah Allah Rencanakan

Bersabar, iya bersabarlah dulu, kamu harus bersabar dengan apa yang sudah Allah rencanakan, sungguh Allah maha baik dalam mencipta segala sesuatunya, termasuk menyiapkan apa yang sudah kamu pinta selama ini.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel