Wanita Itu Tak Bangga Disukai Banyak Pria, Wanita Hanya Bangga Dicintai Satu Pria Yang Tidak Menyukai Banyak Wanita

Loading...
Loading...
Wanita memiliki banyak impian dan tipe untuk memiliki calon imam untuk menyimpan hati dan rasanya. Yang tidak boleh ketinggalan Yah SETIA bukan setiap tikungan ada yah :).
Lelaki yang setia yaitu mampu menemani dalam keadaan apapun, setia dalam mencintai dan setia menerima kekurangan kita.


Ga gampang buat ngelirik-ngelirik wanita lain, ga gampang buat jatuh cinta kepada wanita lain, ga mudah nyimpan perasaan kepada wanita lain, nyimpan rasa sayang dan nyimpan perhatian. Wah wah wah siapa yang ga greget dan kesal yah kalo punya pasangan yang seperti itu. Pasti butuh kesabaran yang lebih Ekstra.

Kesetian memang lah kata yang sederhana namun ini sangat lah berarti bagi wanita, salah satu kunci untuk menuju keharmonisan dalam berumah tangga.

Wanita itu ga perlu yang tampan-tampan amat, kaya-kaya amat, itu bisa musnah jika kesetian tidak ada.

Kesetian itu berarti suatu komitmen yang tidak bisa dirusak dengan mudah. Untuk menjadi setia, yang setia itu berarti menepati semua janji yang dibuat untuk seumur hidup serta menjaga komitmen yang dibuat untuk selamanya. Tanpa kata tidak.

Jadi, jangan pernah membuat janji jika Anda tidak bisa menepatinya. Kesetiaan memang sebuah kata yang mudah untuk diucapkan tetapi untuk menepatinya tak semudah kata itu diucapkan.

Kesetiaan tidak akan berubah seiring perubahan keadaan.

Contohnya nih yah Jika kita setia pada pasangan kita dan suatu hari pasangan kita mengalami kecelakaan yang membuat dia cacat, tidak berarti bahwa kita boleh mencari seseorang yang lebih baik.

Jika kita berkomitmen pada hubungan kita dan ternyata pasangan kita tiba-tiba gagal dengan bisnisnya, tidak berarti bahwa Anda harus mencari seseorang yang lebih kaya. Setiap situasi datang silih berganti untuk menguji kesetiaan Anda.

Tetap lah menjadi pasangan yang setia, setia sampai maut memisahkan. Karena setia tidak pernah berubah meskipun keadaan berubah menjadi sirna.

Yang setia akan tetap setia, yang setia tidak akan pernah berubah meski waktu mengubah keadaan, belajarlah untuk setia agar hubungan selalu bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel