Baru 3 Bulan Bertugas, Perawat Ini Gugur Saat Tangani Pasien Covid-19

Loading...
Loading...

Perawat menjadi salah satu profesi yang berada di garis terdepan melawan pandemi virus corona, Covid-19.

Mereka harus terjun langsung merawat para pasien yang positif terinfeksi Covid-19. Mereka adalah pahlawan.

Simaklah kisah berikut ini. Cerita tentang Areema Nasreen. Perawat ini bahkan rela mengorbankan nyawa demi menangani pasien Covid-19. Padahal, dia baru tiga bulan bekerja sebagai perawat.

Keluarga dan rekan-rekan mengingat Areema Nasreen sebagai sosok inspiratif, profesional, dan mempunyai hati yang besar. Semua merasa kehilangan.

Menurut laman The Guardian, Areema Nasreen menghabiskan masa remaja dengan merawat neneknya yang sakit keras.

Nasreen lahir di Pakistan 36 tahun yang lalu. Ia dibesarkan di Birmingham oleh neneknya bersama ketujuh saudara kandungnya, sementara orang tua mereka berada di Pakistan.

Nasreen telah menikah dengan pria yang dicintai dan telah dikaruniai tiga anak. Sejak remaja Nasreen bercita-cita menjadi seorang perawat.

Impiannya pun terwujud pada bulan Januari lalu, Nasreen telah lulus dari sebuah universitas dan mengabdi di Rumah Sakit Walsaal Manor.

Namun, takdir berkata lain, pada Jumat lalu Nasreen gugur saat bertugas, meninggalkan keluarga yang begitu membutuhkannya.

Nasreen meninggal setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Dia tertular oleh pasien yang dirawat.

INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN

Kisah haru datang dari seorang perawat yang meninggal setelah pengorbanannya menyelamatkan jutaaan nyawa orang-orang yang terinfeksi covid-19

Sumber :  line.today

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel