Digantung di Motor, Ayah Jual Kerudung Demi Beli Susu Anak

Loading...
Loading...

Seorang ayah di Malaysia harus menjual beberapa helai kerudung di pinggir jalan demi membeli susu dan popok untuk anaknya

Potret kemiskinan kian merebak di seluruh dunia akibat krisis yang terjadi di tengah pandemi virus corona. Tak hanya di Indonesia, negeri tetangga, Malaysia pun turut terkena imbas dari virus covid-19.

Di tengah krisis ekonomi yang melanda dunia saat ini, seorang ayah di Malaysia tersebut menjadi satu dari sekian orang yang terkena imbas akibat pandemi virus corona.

Seorang ayah diketahui menanggalkan rasa malunya dengan berjualan beberapa helai kerudung untuk memberikan susu dan popok untuk buah hati tercinta. Dilansir dari laman diadona.id, melalui akun Facebook Alin Taharin, terlihat seorang laki-laki tengah duduk di pinggir jalan.

" Berpapasan dengan saudara ini di Petronas Seberang Jaya. Saudara ini bukan meminta tetapi menjual kerudung demi keperluan anaknya. Keprihatinan anda membuktikan kemuliaan hati emas anda,"  tulis Alin Taharin.

Di bawah terik sinar matahari, pria itu bekerja demi mendapatkan sepeser uang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, terutama sang anak.

Laki-laki itu seakan telah kehabisan cara untuk memperoleh uang demi membelikan susu buah hatinya. Selain itu, terlihat juga sebuah kertas yang ia tempel, berisi tulisan bahwa ia berdagang demi membeli susu anaknya.

" Saya menjual kerudung karena ingin membeli susu dan popok untuk anak,"  tulis pria itu pada papan yang ia letakkan di atas sepeda motornya.

Pada foto tersebut terlihat sang ayah memarkir sepeda motornya, dengan beberapa kerudung digantung di atasnya. Pria itu menunggu dengan sabar, berharap ada yang membeli dagangannya meskipun di bawah terik sinar matahari.

Sumber : dream.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel