Keren! Penghasilan Baim Wong Kalahkan Atta Halilintar Meski Subcribernya Kalah Jauh

Loading...
Loading...

Bukan hanya dari kalangan biasa. Artis pun juga mulai merambah aktifitas menggiurkan ini. Salah satunya adalah Baim Wong. Baim dikenal dengan konten-konten social experimen yang kreatif.


Memang dibanding Atta Halilintar, Baim Wong dengan kanal Youtube Baim Paula atau Bapau masih tertinggal. Menurut socialblade.com, diakses 22 Mei 2020, subcriber Atta Halilintar saat ini adalah sekitar 23,1 juta. Sedang Baim Paula 'masih' sekitar 13,2 juta subcriber.


Dari peringkat Baim Paula juga masih tertinggal. Jika Atta Halilintar berada pada peringkat pertama di tanah air, Baim Paula saat ini berada di peringkat ke tujuh.

Namun meski Baim Paula berada jauh di bawah Atta Halilintar dari segi peringkat dan subcriber, tetapi ternyata penghasilan per bulannnya mengalahkan Atta Halilintar. Menurut situs yang sama estimasi pendapatan bulanan Kanal Youtube Baim Paula adalah sekitar 74,6 ribu sampai dengan 1,2 juta US Dollar. Atau jika dirupiahkan dengan krus 14.500 per Dollar menjadi sekitar 1,081 miliar sampai dengan 17,4 miliar.

Penghasilan tersebut lebih tinggi dari Atta Halilintar. Menurut socialblade.com estimasi earning per bulan Atta Halilintar  adalah sekitar 34,2 ribu sampai dengan 547,1 ribu US Dollar. Atau jika dirupiahkan menjadi sekitar 495,9 juta sampai dengan 7,93 miliar.

Lalu apa yang menyebabkan Baim Paula yang diperingkat ke tujuh lebih banyak pendapatannya dari pada Atta Halilintar?

Meskipun Baim Paula subcribernya tertinggal, tetapi trend penambahan subcribernya cukup signifikan. Dalam satu bulan terakhir kanal itu mampu meraub subcriber sekitar 2,7 juta. Sedang Atta Halilintar dalam periode yang sama 'hanya' ada penambahan sekitar 900 ribu subcriber saja.

Dari segi yang melihat video Baim Paula juga memimpin cukup jauh. Dalam 30 hari terakhir Atta Halilintar bisa meraup pemirsa sekitar 136,78 juta pemirsa. Sedang Baim Paula pada periode yang sama bisa dua kali lipat lebih dengan meraup sekitar 298,564 juta pemirsa.

Kanal milik Atta Halilintar dibuat tahun 2014, sedang milik Baim Wong tahun 2016. Dengan tren tersebut akankah Sang Youtuber nomor wahid akan bisa tersalip dalam beberapa waktu ke depan...?I]

Sumber : kaskus.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel