Bupati Bogor Ancam Berikan Tindakan Hukum, Rhoma Irama: Aneh, Saya Tidak Menyelenggarakan Konser

Loading...
Loading...


Rhoma Irama dianggap melanggar komitmennya dengan Bupati Bogor karena diduga menyelenggarakan konser di Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor pada Minggu, 28 Juni 2020.

Hal itu merupakan sebuah pelanggaran terhadap Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah pandemi Covid-19.

Acara tersebut digelar dalam rangka hajatan khitanan seorang anak di keluarga Abah Surya.

Namun dalam hal ini, Rhoma menyanggah bahwa konser yang mengumpulkan kerumunan massa itu bukan berasal dari pihaknya melainkan teman baiknya, Abah Surya Atmaja.

Ia merasa aneh megapa Bupati Bogor malah mau menindaknya secara hukum, padahal buakan dia yang menyelenggarakan.

"Ini buat saya aneh. Anehnya begini, yang menyelenggarakan konser itu bukan Rhoma Irama, yang menyelenggarakan konser itu adalah yang punya hajat yaitu Pak Surya," tambah Rhoma.

Menurutnya, sebelum Soneta Group tiba di lokasi telah tercipta keramaian di sekitar panggung karena ada hiburan wayang golek malam sebelumnya hingga pagi.

"Bahkan keramaian itu panggung itu sehari sebelumnya sudah ada, malam minggu itu ada wayang golek sampai pagi," ujarnya.

Rhoma menambahkan, ia merasa kurang enak jika menolak sebab kehadirannya pada acara itu sangat diharapkan.

Rhoma mengakui bahwa hubungannya dengan penyelenggara hajatan cukup dekat sehingga ia memutuskan untuk turut mengisi acara dengan lagu-lagunya.

"Saya diundang dengan sangat-sangat diharapkan kehadiran saya. Hubungan kita (dengan Surya) cukup baik sejak lama ya saya datang sebagai undangan. Nah waktu saya dateng itu sore hari ternyata dari pagi hari pun sudah ada hiburan-hiburan, ada penyanyi-penyanyi katakanlah papan atas dangdut pada nyanyi siang hari," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bogor Ade Yasin menyatakan rasa kecewanya terhadap Rhoma Irama yang telah berkomitmen untuk tidak menyelenggarakan konser.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel