Lokasi Video Hana Hanifah Digoyang 3 Pria Dipastikan Bukan Kantor BIN

Loading...
Loading...


Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu, Arief Poyuono memastikan lokasi pengambilan video Hana Hanifah bergoyang dengan tiga pria bukan di Kantor Badan Intelijen Negara (BIN).

“Itu bukan kantor BIN, tapi di tempat Velox Et Exactus Shooting Klub, bertempat di lapangan tembak Velox, Pejaten,” kata Arief Poyuono, sebagaimana dilansir RMOL (jaringan Pojoksatu.id), Rabu, 15 Juli 2020.

Arief Poyuono mengatakan di lokasi tersebut memang terdapat simbol BIN. Simbol itu terlihat jelas dalam video Hana Hanifah sedang joget bersama tiga pria.

Arief menduga ada pihak-pihak yang sengaja memanfaatkan video Hana Hanifah tersebut untuk menyudutkan lembaga yang kini dipimpin Jendera Pol (Purn) Budi Gunawan.

“Jadi tidak benar Hana Hanifah melakukan goyang TikTok itu di kantor BIN. Ini ada cara-cara untuk mendiskreditkan BIN dengan cara-cara kampungan,” tandas Arief.


Sebelumnya, video TikTok Hana Hanifah sedang berjoget bersama tiga pria viral di media sosial.

Dalam video itu, artis yang terjerat kasus prostitusi itu bergoyang di dalam ruangan yang di belakangnya ada logo bertuliskan Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia.

Untuk diketahui, Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Sumatera Utara, tengah menyelidiki kasus lain yang melibatkan artis film televisi (FTV) Hana Hanifa. Yakni, terkait dugaan penggunaan surat palsu.

”Dari hasil penyidikan, kami menemukan kasus baru yakni dugaan penggunaan surat palsu,” kata Kapolrestabes Medan, Kombespol Riko Sunarko.

Sumber : pojoksatu.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel