Mejeng di TV Pamer Foto bareng Ayu Ting Ting, Nadya Istri Rizky D'Academy Kena Cibir: Kok Nggak Ada Malu-malunya ya?

Loading...
Loading...


Nama Nadya Mustika Rahayu, belakangan santer dibicarakan publik setelah dipersunting oleh Rizki D'Academy pada Jumat (17/7/2020).

Kehadiran Lesty Kejora di hari pernikahan keduanya kian mengundang perhatian masyarakat.

Terlebih, Lesty sempat menangis di pelukan ibunda Rizki di tengah-tengah acara resepsi.

Tangisan Lesty Kejora kemudian mengundang spekulasi. Banyak yang menyebut Lesty tak bisa move on dari Rizki.

Namun pula tak sedikit yang salut dengan ketegaran Lesty, karena tetap datang di pernikahan mantan pacar yang terhitung belum lama putus darinya.

Menikahi seorang artis sekaligus mengundang mantan kekasih suami di hari pernikahannya, membuat sosok Nadya tak luput dari perhatian.

Berdasarkan pantauan Sosok.ID, per Minggu (26/7/2020) siang, sosial media Instagram Nadya bahkan telah memiliki lebih dari 470 ribu pengikut.

Viralnya pernikahan Rizki dan Nadya membuat keduanya mulai diundang ke beberapa acara televisi.

alah satunya yakni acara Brownies yang dipandu oleh Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur.

Hal ini diketahui usai Nadya mengunggah sebuah foto selfie bersama Ayu Ting Ting dan sang suami.

"Teteh cantik @ayutingting92 & suami sholehku @da2_rizki123 #brownies #ayutingting #rizkiridho2r #rizki2r," tulis Nadya Mustika Rahayu.


Foto tersebut menampilkan ketiganya sedang tersenyum ke arah kamera.

Sayangnya, postingan sederhana yang diunggah Nadya dipenuhi dengan beragam komentar cibiran.

Banyak yang menyindir istri Rizki sebagai orang yang numpang tenar, pansos, dan bahkan menyebutnya norak.

"Hahah..ciee yg mulai masuk tipii," kata akun @yu*ndaws.

"Enak ya nikah sm artis,mulai wara wiri ditv.mulai jd artis ya," kata @b*de4364.

Ada pula yang menyoroti pose Rizki dan menghubungkannya dengan keterangan di unggahan Nadya.

Seorang warganet menganggap Rizki terlalu dekat dengan tubuh Ayu Ting Ting.

"Suami yg sholeh tidak akan mau berdekatan dgn yg bukan mahromnya apalagi sampai bersentuhan, Wallahu'alam," tulis @sr*yanti_muhsit.

"Katanya taaruf 1hari. Tp kok ga ada malu"nya yaa," tulis @luthfi_fashi*n_grosir.

@unt*lwhnever: "Norak bgt sumpah wkwk."

@ain*nsptrr: "Enak ya tinggal nemenin enak nya doang. Pas susah nya mah sm siapa hahaha."

Kendati dipenuhi komentar pedas, ada pula warganet yang menyayangkan sikap mencibir tersebut.

Menurutnya, tidak sepatutnya orang lain menghakimi hubungan Nadya dan Rizki.

"Sangat di herankan dr semua yg coment kaya rebutan pepesan kosong, lesty aja legowo sabar dan menerima kenapa orang luar yg gak kenal secara langsung sama lesty sm rizky sm nadya sebegitu ngegas nya smp menghina fisik sdngkan fisik itu ciptaan Allah..

"Sama aja kita menghina ciptaan nya, semoga kalian tabah sabar dan sll bahagia ya pengantin baru, dan utk de lesty semoga cpt menyusul ke pelaminan...bagi saia mah lesty sm nadya sama2 wanita cantik," tulis akun @shabilla98 panjang lebar.

Seperti diketahui, Rizki dan Lesty sempat menjalin hubungan asmara.

Mereka dipertemukan dalam satu acara yakni D'Academy dan saling jatuh cinta.

Setelah berpacaran kurang lebih selama 4 tahun lamanya, Lesty Kejora dan Rizki dikabarkan putus.

Melansir Tribun Jakarta, alasan putus keduanya pun cukup sederhana.

Belum lama ini, dalam tayangan YouTube Nih Kita Kepo yang diunggah Kamis (19/3/2020), Nikita Mirzani sempat bertanya alasan Rizki putus dengan Lesty.

Kala itu, Rizki menyebut bahwa ia dan Lesty sudah tidak dalam satu visi.

Sementara Lesty sedang fokus membahagiakan orang tuanya, Rizki menyebut ia ingin segera menikah, yang kemudian membuat Nikita kaget.

"Ya Allah nyebut sayang masih 23 (umur)," kata Nikita Mirzani.

"Eh kak, 23 itu muda atau tidaknya mati juga kan, makanya harus nikah cepet, pahalanya disitu," kata Rizki saat itu, dikutip dari Tribun Jakarta.

Sumber : grid.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel