Pernikahan Rizki DA Diliputi Isu Saling Tikung, Istri Jelaskan Fakta Sebenarnya yang Terjadi

Loading...
Loading...


Pedangdut Rizki D'Academy masih dalam suasana bahagia setelah melepas masa lajangnya.

Rizki menikahi Nadya Mustika Rahayu, Jumat (17/7/2020).

Meski baru seumur jagung, pernikahan mereka sudah diwarnai isu tak sedap.

Sempat beredar kabar di media sosial bahwa Rizki dianggap menikung mantan kekasih Nadya.

Terkait hal ini, Istri Rizki, Nadya, buka suara saat ditemui Tribunnews di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2020).

Nadya menjelaskan duduk perkara mengenai pria dalam sebuah foto dengan dirinya yang beredar di media sosial.

Dirinya menegaskan tidak memiliki hubungan apa-apa dengan pria dalam foto itu.

"Aku? Aku nggak pacaran sama dia," ujar Nadya Mustika Rahayu.
Menurut pengakuannya, pria tersebut hanya teman biasa.

"Nggak ada hubungan apa-apa cuman teman aja," jelasnya.

Sementara Rizki juga enggan menanggapi isu miring seperti itu.

"Ya kayak gitu mah gak usah ditanggepin yaa, kita mah gausah neko-neko jalanin aja," ujar Rizki.

Nadya sebenarnya juga menjadi sasaran bully fans Rizki dan Lesti, sesama pedangdut dan mantan kekasih Rizki.

Pasalnya Nadya dianggap netizen telah menikung Rizki.

Pernikahan Lewat Proses Taaruf

Rizki DA menikahi Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020 di Bandung, Jawa Barat.
Sebelum menikah, keduanya sepakat sama-sama menjalani proses taaruf.

Rizki menceritakan soal proses taarufnya dengan Nadya. Mulanya, ia tidak mengetahui apa itu taaruf.

"Iki kan mengkaji juga soal jodoh ya, live di youtube. Jadi setelah mengkaji dan tertarik juga, jadi mengkaji diri sendiri juga," kata Rizki DA yang ditemui bersama Nadya Mustika Rahayu di kawasan Jakarta, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2020).

Setelah mengkaji diri sendiri, Rizki pun berbagi cerita kepada saudara, teman, atau sahabatnya. Sampai akhirnya ia dipertemukan Nadya dan memulai taaruf.

"Setelah dapat, nanya siap nggak untuk diseriusin. Lalu setelah iya, izinlah ke orangtuanya," ucapnya.

Sebelum menikahi Nadya, pria bernama lengkap Rizki Syafaruddin itu mengaku hanya bertemu dengan Nadya tiga kali saja.

"Kalau ketemu sih pas taaruf hari pertama tatap muka dan lihat telapak tangan. Terus hari ketiga kita langsung lamaran dan menanyakan ke Nadya, 'siap nggak untuk dilamar' dan itu semua atas restu orang tua juga," jelasnya.

Ketika lamarannya diterima oleh orangtua Nadya, Rizki DA pin merasa sangat senang karena proses taarufnya bersama Nadya Mustika Rahayu berjalan dengan lancar.

"Memang bersama Nadya waktu pertemuannya singkat. Perkenalannya tuh dari pertemuan pertama sampai menuju akad sekitar sebulanan," ujar Rizki DA.

Sumber : tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel