Perut Bocah Kelas 6 SD Membesar, Sang ibu Menangis Setelah Tahu Anaknya Tengah Hamil 7 Bulan

Loading...
Loading...


Seorang ibu yang bekerja sebagai buruh tani dan suaminya kuli jebor bata melihat sebuah kejanggalan pada perut anaknya yang membesar.

Khawatir terkena penyakit, ibunya akhirnya memutuskan untuk memeriksakannya ke bidan desa setempat.

Begitu selesai diperiksa, bidan mengatakan putrinya yag masih kelas VI Sekolah Dasat itu tengah hamil dengan usia kandungan sekitar 7 bulanan.

Ibu tersebut menuturkan bahwa sang anak mengaku dicabuli oleh saudara iparnya, tetapi ketika dikonfirmasi, yang tertuduh tidak mengaku.

Akhirnya pihaknya berupaya melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Majalengka, dengan harapan kepolisian bisa mengungkap kasus tersebut dan mempertanggung jawabkan tindakannya.

“Perbuatan cabul katanya dilakukan pada bulan November 2019 oleh saudara ipar ibunya, di rumah korban, ketika ayah korban pergi ke jebor dan ibunya ke sawah,” ucap Pengacara buruh tani, Dicky Turmudzy, yang langsung mendampingi keluarga korban begitu mendengar kabar hal tersebut.

Dicky Turmudzy serta Aang Permadi mengungkapkan, kehamilan anak perempuan itu baru diketahui keluarga dua minggu yang lalu.

“Kami telah melaporkan kasus ini serta pihak korban telah dimintai keterangan Unit PPA Polres Majalengka. Harapannya kasus segera terungkap siapa pelaku yang mencabuli anak dibawah umur ini,” kata Dicky.

Sebagai buruh kasar, kedua orangtuanya tergolong prasejahtera dan tidak paham terhadap persoalan hukum.

Sehingga Dicky berupaya melakukan pendampingan terhadap keluarga korban.

Kasat Reskrim Polres Majalengka Ajun Komisaris Polisi M Wafdan Mutaqien membenarkan adanya laporan tersebut.

Pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Saksi korban telah dimintai keterangan penyidik.

“Laporannya sudah kami terima, kini kami masih melakukan penyelidikan. Mudah-mudahan pelakunya segera terungkap.” kata Kasat Reskrim Wafdan.


Sumber : pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel