Potret Pernikahan Ariel Noah dengan Jamila Bintang Pantura

Loading...
Loading...


Bersanding dengan mempelai wanita yang juga Juara 1 Bintang Pantura 5 Indosiar, Putri Jamila.
Dream - Netizen dihebohkan dengan foto Ariel vokalis Noah yang mengenakan busana pengantin. Bahkan terlihat Ariel siap melakukan ijab qabul dengan mempelai.

Tapi tunggu dulu.. Jika diperhatikan dengan seksama, pria itu bukanlah Ariel Noah. Melainkan sosok yang sangat mirip dengan vokalis asal Bandung bernama asli Nazril Irham itu.

Foto itu pertama kali terlihat dalam akun instagram @jamila__putri. Jamila merupakan Juara 1 Bintang Pantura 5 Indosiar.

" Hanya ada satu di hatiku @arielnoah, gak capek edit-edit lagi karena sekarang sudsh ada @aris.noah bahaha," kata Jamila di instagramnya.

Dari foto-foto yang diunggah, Jamila memang menikah dengan pria idamannya yang mirip Ariel Noah. Pria yang dia sapa Aries Noah. Hanya memang netizen terkecoh dengan wajah Aris yang sangatlah mirip Ariel.

" Salfok aku kira Ariel beneran," kata akun mus_lim0790.

" Kukira Kk Ariel Noah yang melepas lajangnya. Ternyata kembarannya saja," kata akun santi_novia0306.

" Ini beneran nikah apa cuma buat syuting videoclip aja," kata akun dun_dibo.

Potret Pernikahan Jamila dengan Ariel Noah KW







Duh Ganteng Abis! Hasil Potong Rambut Sendiri Ariel NOAH Bikin Fans Histeris

Dream - Ariel Noah menunjukan kebolehannya memotong rambut sendiri di rumah. Pria bernama asli Nazril Irham itu memperlihatkan aksinya itu dalam video yang diunggah akun sosial media instagram.

Uniknya, pria asal Bandung ini tidak menggunakan gunting khusus untuk memotong rambutnya. Ariel memilih menggunakan alat yang biasa ia gunakan untuk memotong kumis dan jenggotnya.

" Aku mau potong rambut. Gue nggak punya cukuran rambut adanya cukuran kumis biasa dipakai buat cukur kumis," kata Ariel Noah pada video dikutip Dream, Kamis 23 April 2020.

Selesai memotong bagian samping kanan dan kiri, Ariel melanjutkan memotong pada bagian depan atas rambutnya. Uniknya lagi mantan kekasih Luna Maya ini menggunakan gunting dapur yang biasa ia gunakan untuk memotong buskus indomie.

" Ini biasanya buat potong indomie," kata Ariel menunjukan gunting berwarna hitam itu di depan kamera.

Disela-sela memotong rambutnya, pria berusia 38 tahun ini memberikan tantangan kepada dua rekannya Sule dan Ari Lasso untuk memotong rambut sendiri seperti yang ia lakukan.

" Chellenge buat motong rambut sendiri dirumah. Paling seru siapa buat di chellenge, Sule Ari Lasso, wuoh rambutnya kan panjang tuh," kata Ariel tersenyum.

Marasa cukup memotong rambutnya, Ariel merapihkan rambutnya dengan wax rambut agar terlihat rapih dan bisa berdiri.

" Kayaknya sudah sih nggak terlalu tebal. untung cowo kalau cowo mah gampangyang penting ada wax rambut, beres sudah. Yah lumayan," kata Ariel sembari merapihkan rambut.

Video yang diunggah oleh ayah satu anak itu langsung mendapatkan komentar dari warganet yang kebanyakan kaum hawa. Mereka histeris dan memuji penampilan Ariel yang terlihat ganteng banget.

" ih ganteng bgt,"  tulis akun @salsabilauraptr.

" Astagfirullah aa meni kasep,"  kata akun @syilyasa__.

" Gue penasaran udh ganteng , apa sih yg lu ngk bisa ..melukis, otomotif, musik, potong rambut, hahahaha multitalenta ganteng mah bebas,"  tulis akun @whinaanna.

 " Tetep ganteng masya alloh tabarakalloh,"  tulis akun @icanissa.nm.

Heboh `Kembaran` Ariel NOAH, Mirip Banget Sampai Susah Dibedakan
Dream - Publik dikejutkan dengan munculnya foto pria dengan wajahnya mirip vokalis grup band Noah, Nazril Irham atau lebih populer dikenal dengan nama Ariel Noah. Dari foto yang beredar wajah mereka berdua bahkan nyaris terlihat seperti orang kembar.

Dikutip Merdeka.com, pada video yang diunggah akun gosip @bibir_nyinyir, wajah pria yang tidak diketahui identitasnya itu sangat mirip dengan Ariel Noah. Pria itu memiliki paras yang begitu mirip dengan mantan kekasih Luna Maya itu sampai banyak warganet sulit membedakan.

Mereka memiliki paras yang begitu mirip sampai banyak warganet sulit membedakan. Dalam keterangan video, akun instagram tersebut mempertanyakan mengenai persentase kemiripan Ariel dengan pria tersebut.

" Berapa persen tingkat kemiripannya?,"  tulis akun tersebut.

Kolom komentar ramai dengan pesan yang ditulis warganet. Banyak yang menyebut bahwa muka mereka begitu mirip. Bahkan, ada yang bingung mana Ariel yang asli dan bukan.

"  Ariel asli yang mana,"  kata @oliiiiiiiinnn9352.

" Yg mana yang ariel,"  kata @ichahabsyi.

Namun, ada pula warganet yang menyebutkan bahwa muka boleh sama namun kharisma berbeda. Diketahui bahwa Ariel merupakan sosok kharismatik. Di usianya yang sudah tak muda lagi, paras rupawan Ariel begitu memikat.

" Muka boleh sama, kharisma gak bisa sama,"  kata @__nerryjoe.

" Beda nasib doang ini mah,"  kata @agnessimamora4.

Sumber : dream.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel