Bak Tersambar Geledek, Hati Kartika Putri Hancur Tahu Suaminya Digilai Banyak Wanita hingga Ada yang Nekat Ajak Habib Usman Poligami Datangi Kediamannya: Sakit!

Loading...
Loading...


 Rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman memang jauh dari gosip miring.

Bahkan, setelah menikah dengan Habib Usman, Kartika Putri menjadi sosok yang lebih baik dengan mengenakan hijab dan mendalami agama Islam.

Namun, hati Kartika Putri mendadak hancur kala tahu sang suami banyak digilai wanita bahkan ada yang sampai mengajak poligami.

Untungnya, dua sejoli ini dikenal kompak dan selalu terbuka dalam mencari solusi untuk berbagai permasalahan rumah tangga.

Termasuk pada suatu hari, Kartika Putri pernah blak-blakan mengungkap ada seseorang yang meminta jadi istri kedua Habib.

Awalnya, Arie Untung bertanya pada pasangan ini di kanal YouTube Cerita Untungs, Rabu (19/8).

"Ada yang godain Habib?" tanya Arie Untung.

"Emang paling parah apa?" sambung Arie.

"Ngajakin nikah," jawab Habib jujur.

Tak hanya sekali Kartika Putri geram karena suaminya diinginkan orang lain.

Baru-baru ini, Habib menceritakan bahwa ada seseorang yang meminta dirinya jadi istri kedua.

Bahkan, orangtua wanita tersebut sampai datang ke rumah Habib.

"Orangtuanya datang ke rumah, minta 'Nikahi anak saya', mau di datengi sebulan sekali, dua bulan sekali nggak apa-apa, ridho ikhlas," kata Habib.

Kartika pun sempat kesal dengan kejadian tersebut, karena mengingat bagaimana perasaan ibunya jika tahu.

"Orang bilang jadi yang kedua, ketiga, keempat enggak apa-apa, gitu kan, bib? Coba ibu kalau yang nonton ini acara, gimana perasaannya?" tanya Kartika.

Namun, Kartika tak jadi sakit hati karena sang suami berusaha menjelaskan telah menolak wanita tersebut.

"Tapi untungnya Habib suami yang terbuka.

'Itu nawarin gini-gini ya sayang ya, cukup kamu tahu aja. Aku tidak mau,  jangan sampai kamu tahu dari luar nanti kita ribut'," ungkap Kartika menirukan Habib saat kedatangan orangtua sang wanita.

Kartika pun tak memungkiri jika waktu itu sempat kaget meski hanya sebentar.

"Sakit! Tapi aku bersyukur sama karena Habibnya terbuka sehingga nggak sakit hati. Ini jadi tolak ukur aku kalau yang mau sama Habib banyak, jadi aku harus lebih baik lagi," jujur

Meski demikian, Habib tak menyalahkan jika ada orang yang ingin berpoligami jika diizinkan oleh istri.

"Kalau istri ngeridhoin ya alhamdulillah," tutur Habib.

Mendengar kata Habib, Kartika pun langsung cemas dan meminta suaminya yang digilai banyak wanita itu tak usah neko-neko.

"Nggak usah poligami deh bib, udah!" pungkas Kartika.

"Mohon maaf yang godain Habib, semua akses ada di aku!" timpalnya.

Sumber : grid.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel