Begini Cara Bos Muncikari Vernita Syabilla 'Pasarkan' Prostitusi Artis-Model

Loading...
Loading...


Polisi mengungkap bagaimana BS yang diduga sebagai bos muncikari artis Vernita Syabilla menawarkan prostitusi. BS disebut polisi berkedok agensi model hingga figuran sinetron.
Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana mengatakan BS menggunakan akun media sosial pribadinya dengan memajang foto artis atau model majalah dewasa di bawah naungannya. Setelah itu, BS diduga menerima direct message (DM) dari akun media sosialnya itu untuk penawaran prostitusi.

"Medsos (media sosial) dia pribadi, foto-foto standar, foto-foto model gitu. Nanti yang (muncikari) lain kan, 'Ini bisa nggak', tanya 'yang ini bisa nggak' 'yang ini bisanya apa', DM. Ini bisanya makan doang, ini bisanya sampai apa atau jadi pemandu lagu sampai apa gitu. Entertain-lah bahasa mereka," ujar Resky kepada detikcom, Minggu (16/8/2020).

BS sendiri saat ini sudah ditangkap aparat kepolisian. BS disebut polisi berprofesi sebagai agensi model hingga urusan event organizer.

Untuk profesinya sebagai agensi itu disebut polisi sudah berlangsung selama 5 tahun. Polisi menduga pekerjaan sebagai bos muncikari itu juga dilakoni BS dalam kurun itu.

"Kemungkinan juga lima tahun rekrut untuk yang bisa dijajakan kepada penikmat," kata Resky.

Sebelumnya diberitakan BS ditangkap di Bekasi sekitar 4 hari lalu atau 11 Agustus 2020. Saat ini BS sudah ditahan polisi. Sementara itu, polisi sebelumnya sudah menetapkan dua muncikari sebagai tersangka tindak pidana perdagangan orang (TPPO) terkait Vernita Syabilla.

Sumber : detik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel