Cekcok Dengan Nadya Sejak 2015, Ibu Kandung Akui Istri Rizki DA Diadopsi Sejak Bayi: Saya Miskin

Loading...
Loading...


Ipah Saripah, wanita yang mengaku ibu kandung Nadya istri pedangdut Rizki D Academy mengurai fakta terbaru.

Sempat curhat di media sosial soal dirinya yang tak diundang ke pernikahan Rizki D Academy dan Nadya, Ipah Saripah juga mengurai fakta soal keluarga Nadya.

Mengaku sebagai ibu kandung, Ipah Saripah berujar bahwa dirinya tidak mengurusi Nadya.

Sebab sejak bayi, Nadya diadopsi oleh orang lain yang masih ada hubungan keluarga dengan Ipah Saripah.

Meski begitu, fakta tersebut tak bisa menghilangkan hubungan darah antara Ipah Saripah dengan Nadya.

“Saya enggak akan bisa ngada-ngada kalau bukan anak kandung saya,” ucap Ipah Saripah dilansir dari KH Infotainment, Sabtu (15/8/2020).

Melanjutkan ceritanya, Ipah Saripah pun mengurai asal usul Nadya. Lahir dari rahimnya, Nadya diakui sang ibu kandung terpaksa harus diadopsi oleh oranglain. Nadya walaupun nggak ngurus tapi saya yang melahirkan

Hal itu lantaran ibu kandung Nadya dicerai saat sedang hamil.

“Saya hamil, saya punya suami dicerai, sayanya lagi hamil. Saya orang miskin, saya enggak bisa menghidupi anak saya. Itu (yang mengadopsi Nadya) masih keluarga juga,” kata Ipah Saripah.

Proses adopsi itu pun diakui Ipah Saripah terjadi lantaran permintaan keluarganya. Sejak usia 6 hari, Nadya sudah diasuh oleh orang lain.

“Diambil dari (usia Nadya) 6 hari. Jadi bukan saya yang kasih, saya ke rumah orang untuk ngasih. Cuma keluarga yang ambil ke rumah (bilang mau) mengurusi (Nadya),” ungkap Ipah Saripah.

Sejak diadopsi orang lain, Nadya nyatanya masih intens berkomunikasi dengan Ipah. Namun, keharmonisan itu runtuh di tahun 2015.

Ya, sejak 2015, Ipah mengaku sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Nadya.

Hal itu lantaran Nadya merasa marah pada sang ibu kandung. Diakui Ipah, dirinya adalah seorang wanita miskin.

Gaji Ipah satu bulan pun hanya cukup untuk makan dan menghidupi keempat anaknya.

Namun kala itu, Nadya yang sedang datang ke rumah ibu kandungnya itu mendadak melayangkan permintaan. Nadya minta dibelikan ponsel oleh ibu kandungnya.

“Saya kerja di sini, di Bandung. Gaji saya cuma Rp 1 juta per bulan. Nadya datang, katanya mau minta hp,” cerita Ipah Saripah.

Terbelit dalam persoalan ekonomi, Ipah pun tak mengindahkan permintaan Nadya.

“(Ibu kandung bilang) ‘Aduh kalau mau minta hp (uang) dari mana ? Sedangkan hp kan enggak bakalan bisa murah. Saya punya anak kecil juga, uang segitu dibagi-bagi, buat makan,” kata Ipah Saripah.

Seolah tak terima lantaran permintaannya tidak dipenuhi, Nadya pun diceritakan Ipah mendadak merajuk.

Nomor ponsel Ipah diblokir Nadya. Mulai dari 2015 itu lah, hubungan Nadya dan sang ibu tak lagi harmonis.

“Dari itu, pulang dari rumah saya, ( Nadya) marah-marah, blokir WA (ibu kandung). Dari 2015 enggak ada hubungan (menghubungi) lagi dengan saya. Cuma kemarin aja waktu mau pernikahan, saya yang ke rumahnya,” akui Ipah Saripah.

Sebelumnya, wanita yang mengaku sebagai ibu kandung Nadya itu mengaku sakit hati karena tak diundang ke acara pernikahan putrinya.

Wanita bernama Ipah Saripah itu lantas mengurai fakta soal hubungan biologisnya dengan Nadya. Bahwa ia adalah ibu kandung yang melahirkan Nadya.

Kepada khalayak, Ipah memaparkan bahwa Nadya melakukan pernikahan yang tersembunyi dari dirinya.

Dikutip dari Insertlive.com, Ipah Saripah mengurai keluh kesahnya. Ipah mengaku sakit hati lantaran seolah tak diakui sebagai ibu kandung Nadya.

Padahal diakui Ipah, dirinya adalah ibu yang melahirkan Nadya.

“Saya karena sakit hati, saya ibunya Nadya walaupun nggak ngurus tapi saya yang melahirkan,” ungkap Ipah dilansir dari InsertLive pada Sabtu (15/8/2020).

Sebelum menikah dengan Rizki, Nadya memang sempat meminta doa kepada Ipah. Namun, hal itu tidak diberitahukan sendiri oleh Nadya.

Permintaan berupa doa itu disampaikan oleh ibu angkat Nadya kepada Ipah.

Karenanya, Ipah pun tidak berani untuk datang lantaran tidak diundang oleh Nadya, apalagi Rizki.

“Saya kemaren waktu pernikahannya Nadya nggak bisa hadir karena saya nggak diundang, saya dikasih tahu minta doanya aja,” kata Ipah. “Minta izin bukan dia, ibu angkat, teteh mau nelepon, teteh neng Nadya mau nikah sama Iki mohon doanya aja, udah segitu,” sambungnya.

Sumber : tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel