Ibunda Nadya Sakit Hati Tak Diundang ke Nikahan Rizki DA: Walau Gak Ngurus tapi Saya yang Melahirkan

Loading...
Loading...


Fakta soal curhatan ibu kandung Nadya Mustika Rahayu, istri pedangdut Rizki D Academy menyeruak ke publik.

Kepada khalayak, wanita yang mengaku sebagai ibu kandung Nadya itu mengaku sakit hati karena tak diundang ke acara pernikahan putrinya.

Wanita bernama Ipah Saripah itu lantas mengurai fakta soal hubungan biologisnya dengan Nadya.

Bahwa ia adalah ibu kandung yang melahirkan Nadya.

Diwartakan sebelumnya, seorang wanita bernama Ipah Saripah mengaku bahwa ia adalah ibu kandung Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki D Academy.

Pengakuan itu diungkap Ipah seraya menuliskan curhatan berkenaan dengan pernikahan Nadya dengan Rizki.

Kepada khalayak, Ipah memaparkan bahwa Nadya melakukan pernikahan yang tersembunyi dari dirinya.

Dikutip dari Insertlive.com, Ipah Saripah mengurai keluh kesahnya.

Ipah mengaku sakit hati lantaran seolah tak diakui sebagai ibu kandung Nadya.

Padahal diakui Ipah, dirinya adalah ibu yang melahirkan Nadya.

"Saya karena sakit hati, saya ibunya Nadya walaupun nggak ngurus tapi saya yang melahirkan," ungkap Ipah dilansir dari InsertLive pada Sabtu (15/8/2020).

Sebelum menikah dengan Rizki, Nadya memang sempat meminta doa kepada Ipah.

Namun, hal itu tidak diberitahukan sendiri oleh Nadya.

Permintaan berupa doa itu disampaikan oleh ibu angkat Nadya kepada Ipah.

Karenanya, Ipah pun tidak berani untuk datang lantaran tidak diundang oleh Nadya, apalagi Rizki.

"Saya kemaren waktu pernikahannya Nadya nggak bisa hadir karena saya nggak diundang, saya dikasih tahu minta doanya aja," kata Ipah.

"Minta izin bukan dia, ibu angkat, teteh mau nelepon, teteh neng Nadya mau nikah sama Iki mohon doanya aja, udah segitu," sambungnya.

Pasca satu bulan menikah dengan Rizki D Academy, sosok Nadya kembali menyita perhatian.

Pasalnya baru-baru ini, ada seorang wanita mengaku ibu kandung Nadya.

Sosok yang memiliki akun Ipah Saripah itu lantas mengurai curahan hatinya di Facebook tentang Nadya.

Sambil membagikan foto pernikahan Nadya dengan Rizki, akun Ipah Saripah merasa tidak dihargai sebagai seorang ibu.

Berikut adalah curhatan akun Ipah Saripah, sosok wanita yang mengaku sebagai ibu kandung Nadya istri Rizki D Academy.

Walaupun tersembunyi satu saat pasti akan terbongkar walaupun dirahasiakan ini anak anak ku, semuanya biar pada tau, nadya itu anak ku

aku diem bukan GK berani tapi di mana jalan kebenaran ibu kandung mu dan kaka2mu adik mu GK pernah di hargai pernikahan pun tersembunyi

cuman minta doanya aja padahal kalau kita orang mengerti sedikit apa hukumnya ibunya keluarganya masih ada. Saya tidak minta apapun dari anak cuman minta kebenaran harta benda GK perlu, GK bakalan bisa di bawa mati.

Hargailah ibumu tanpa ibu yg melahirkan tanpa nadya jangan meremehkan seorang ibu yang melahirkan mu orang miskin atau merasa gengsi sedangkan doa.ibu yang kuat surgamu ada di telapak kaki ibumu jangan bangga dulu lihat di belakang ibumu selalu menangis mohon sama yang kuasa bukakan mata hati nadya GK menyembah di kaki ibu angkat surga ada di ipah Saripah

Curhatan akun Ipah Saripah di Facebook itu kini ramai diperbincangkan di media sosial.

Hingga artikel ini ditayangkan, TribunnewsBogor.com masih menunggu konfirmasi dari Nadya perihal hal tersebut.

Pun dengan kebenaran apakah Ipah Saripah memang benar adalah ibu kandung Nadya atau bukan.

Sumber : tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel