Kepergok Berhubungan Intim hingga Cium Celana Dalam, Ini 4 Momen Memalukan saat Rapat Virtual

Loading...
Loading...


Pandemi virus corona memaksa sebagian aktivitas dilakukan dari rumah, termasuk sejumlah pekerjaan. Berkat kecanggihan teknologi, komunikasi pekerjaan bisa dilakukan secara daring, tak terkecuali kegiatan rapat.

Namun, ada saja kejadian yang tertangkap kamera saat Rapat Virtual. Bahkan, beberapa kali terjadi momen memalukan dan tak senonoh dalam rapat yang melibatkan petinggi negara.

Dihimpun AKURAT.CO dari berbagai sumber, ini 4 momen paling memalukan dalam Rapat Virtual.

1. Bugil saat rapat dengan presiden


Seorang pengusaha tak sengaja tertangkap kamera sedang telanjang saat Rapat Virtual dengan Presiden Brasil Jair Bolsonaro. Rapat ini diadakan oleh Paulo Skaf, kepala Federasi Industri Sao Paulo. Tak hanya presiden, hadir pula sejumlah pejabat dan pengusaha lainnya.

Tampaknya, pengusaha itu lupa mematikan kameranya saat Rapat Virtual sambil mandi. Tak ayal, kejadian ini mengundang tawa peserta rapat lainnya dan tangkapan layarnya viral di media sosial.

2. Anggota dewan Cium Celana Dalam perempuan


Saat sesi diskusi, Asilo tiba-tiba mengeluarkan celana dalam perempuan berwarna merah dan mulai mengendus-endusnya. Padahal, kameranya masih menyala dan ia berada di hadapan 15 peserta rapat lainnya.

Salah satu anggota dewan pun memperingatkan kameranya masih menyala. Sontak ia berusaha menjelaskan tingkah anehnya. Wakil rakyat itu berdalih kelakuannya itu hanyalah lelucon.

3. Berhubungan Intim saat rapat dewan kota


Sebuah rapat dewan kota Rio de Janeiro, Brasil, diwarnai aksi asusila. Rapat itu digelar untuk membahas jaminan makanan untuk para siswa di kota itu selama pandemi COVID-19.

Rapat ini dimulai jam 10, tetapi tampaknya ada peserta rapat yang punya 'urusan lain' dan lupa mematikan kameranya. Akibatnya, ia dan pasangannya terekam Berhubungan Intim saat Rapat Virtual itu.

Para anggota dewan sebenarnya menyadarinya, tetapi memilih mengabaikannya dan melanjutkan diskusi. Masih belum jelas apakah si pelaku bakal dihukum akibat insiden ini.

4. Buka baju di tengah rapat


Senator Meksiko Martha Lucia Micher mengikuti Rapat Virtual bersama partai politiknya, Bank Meksiko, dan para jurnalis pada 29 Mei 2020. Saat sedang mendiskusikan dampak virus corona, wanita 66 tahun itu tiba-tiba melepaskan bajunya dan tak sadar kameranya masih hidup.

Tak ayal ia tertangkap kamera mengikuti rapat dengan telanjang dada. Insiden ini pun viral di media sosial dan Micher meminta maaf kepada publik. Di sisi lain, rekan-rekan politisinya menyayangkan adanya orang yang mengunggah tangkapan layar ini ke media sosial. Pasalnya, insiden itu tidak disengaja lantaran Micher gagap teknologi.

Jadi, hati-hati ya kalau mengikuti Rapat Virtual. Pastikan dulu situasinya 'aman' sebelum menyalakan kamera.[]

Sumber : akurat.co

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel