Pelajar Berusia 14 Tahun Ini Tiba-tiba Dijemput di Rumahnya, Kerabat Tak Bisa Apa-apa

Loading...
Loading...


Ekspresi wajah AS, 14 tahun tampak datar. Dia dijemput paksa d rumahnya, Jalan Camba Ca’dia, Kota Makassar, Sabtu (1/8/2020).

Dengan gagahnya, polisi dari Tim Respon Angngaru Sat Sabhara Polres Pelabuhan langsung mendatangi pelajar tersebut, tanpa basa-basi.

Sanak keluarga AS pasrah. Tak bisa apa-apa melihat anaknya itu ditangkap polisi karena diduga hendak melakukan aksi tawuran.

“Dia ditangkap setelah azan magrib sekitar pukul 18.30 Wita. Dia hendak tawuran bersama temannya berjumlah 10 orang, menggunakan busur dan ketapelnya,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada saat dikonfirmasi, Senin (3/8/2020)

Penangkapan itu sesaat setelah diketahui oleh warga sekitar, terduga pelaku ini membuang sebuah busur.

AS juga memberikan keterangan, beberapa rekannya memiliki senjata tajam serupa, untuk melakukan aksi saling serang antar kelompok di Jalan Sabutung III.

“Serta aksi tersebut dipimpin oleh rekannya, bernama Fatir yang beralamat di Jalan Kokoa. Dia masih kami kejar,” tambah perwira dua balok ini.

Tak ada barang bukti yang diamankan, karena terduga pelaku ini membuang busurnya. Namun telah dibawa ke Polsek Ujung Tanah untuk diproses dan dibina.

Sumber : fajar.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel