Pernah Diisukan Jadi Istri Kedua Sunu, Umi Pipik Akhirnya Buka Suara Soal Statusnya, Sudah Menikah?

Loading...
Loading...


Nasib Umi Pipik kini jadi sorotan publik sejak Ustaz Jeffry Al Buchori meninggal dunia.

Ya, kehidupan Umi Pipik memang jarang tersorot kamera.

Namun, meski jarang muncul di tv, rupanya kehidupan asmara Umi Pipik justru jadi perbincangan hangat.

Hal ini tak lain karena Umi Pipik digosipkan menjalin hubungan dengan Sunu eks vokalis Matta Band.

Meski kini Umi Pipik sering disangkutpautkan dengan Sunu, ibu 4 anak ini tak pernah menjawab pasti bagaimana status keduanya.

Lama waktu berselang, baru-baru ini akhirnya Umi Pipik mengungkap status pernikahannya.

Tak disangka saat status pernikahannya jadi pertanyaan, Umi Pipik memberikan reaksi tak terduga.

Status pernikahannya itu tampak diungkap Umi Pipik di instastorynya.

Pantauan Sripoku.com melalui fitur tanya jawab, seorang netizen tampak mempertanyakan pernikahan kepada Umi Pipik.

Sayangnya, istri almarhum Uje tersebut memberikan jawaban menggantung saat kembali disinggung oleh netizen.

""Udah nikah lagi belum mi?," tanya seorang netizen.

"Mau tau aja atau tau bangeet ??," balas Umi Pipik.

"Umi kepikiran buat nikah lg g?," tanya netter lain.

"Gak mau mikir dan berandai2.. krn jodoh rejeki maut sdh Allah atur dan tetapkan mikir aja gimana hidup selamat di dunia akherat," tutur Umi Pipik.

Meski disinggung soal pernikahan, rupanya hubungan Umi Pipik dan Sunu masih menuai tanda tanya besar.

Ditambah lagi, beberapa waktu lalu saat gosip tersebut santer terdengar kakak ipar Sunu tampak memberi klarifikasi.

Citra, nama wanita yang mengaku sebagai kakak kandung Suci (istri Sunu) itu diwawancara oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani dalam program Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang di Trans TV yang tayang November 2017 lalu.


Dari keterangan yang diutarakan Citra, diketahui jika ternyata Suci sudah lama pergi dari rumahnya.

Suci ternyata sudah sekitar satu tahun ini tak lagi tinggal bersama suaminya.

Bahkan Citra bercerita jika Suci sempat dua bulan tinggal bersamanya.

"Iya dia sempat dua bulan tinggal bersama saya," ucapnya.

Pertanyaan kemudian semakin tajam saat Citra ditanya apakah benar sudah tahu bahwa Umi Pipik dan Sunu benar telah menikah.

"Berarti Citra tahu ya Umi Pipik dan Sunu benar sudah menikah?"

"Iya sih," jawabnya enggan menjelaskan lebih jauh.

Umi Pipik mengaku mengidap sakit

Jarang terlihat di layar kaca pasca Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje meninggal dunia, Umi Pipik diketahui makin mantap menjadi pendakwah.

meski jarang terlihat di layar kaca, kehidupan Umi Pipik beserta anak-anaknya masih kerap tersorot publik.

Apalagi diketahui kedua anak Umi Pipik dan Uje, Abidzar Al Ghifari dan Adiba Khanza kini justru terjun ke dunia hiburan.

Karena itulah kabar tentang Umi Pipik pun kerap datang dari anak-anaknya.

Abidzar Al-ghifari kini berhasil menjadi artis pendatang baru hingga laris manis diundang ke sejumlah program TV.

Setali tiga uang dengan sang kakak, Adiba Khanza juga menjajal kemampuannya sebagai penyanyi dan selebgram.

Sayangnya, berbagai badai cobaan satu persatu menerpa Umi Pipik dan keluarganya usai menyandang status janda.

Sebut saja, cobaan paling berat adalah ketika ia digosipkan menikah siri dengan Sunu Matta yang ternyata masih suami sah dari seorang wanita bernama Suci.

Karena gosip tersebut tersebar di dunia hiburan tanah air, Umi Pipik pun kerap mendapat hujatan dari berbagai kalangan.

Meski belakangan kabar tersebut tak terbukti kebenarannya, namun ia telanjur mendapat cap buruk karena dituduh sebagai pelakor.

Lama waktu berselang, rupanya kini Umi Pipik kembali diterpa cobaan yang membuat anak-anaknya mengkhawatirkan kondisinya.

Pasalnya setelah lama dipendam, terungkap sebuah fakta bila Umi Kalsum ternyata mengidap penyakit.

Dalam tayangan YouTube TRANS TV Official pada Senin (3/8/2020) itu, presenter Ruben Onsu awalnya meminta Umi Pipik untuk menyampaikan petuah bijaknya kepada sang putra.

“Umi mau ngomong apa kepada Abidzar yang belum Umi ungkapin sebenarnya?” tanya Ruben Onsu.

Tiada angin, tiada hujan Umi Pipik tiba-tiba menyebut dirinya sendiri sebagai ibu egois.

Usut punya usut, ia sempat menyembunyikan penyakitnya ini dari sang anak yang akhirnya memergokinya sendiri setelah melihat hasil rontgent yang tergeletak.

Dengan suara terbata-bata sembari menahan tangis, Umi Pipik hanya bisa berujar agar Abidzar Al-ghifari tetap mempertahankan sifat penyayang yang dimilikinya selama ini.

“Tetep jadi anak yang baik karena emang dasarnya dia baik, dia care peduli saya khususnya.

Satu hal yang belum pernah saya denger dari dia dan anak-anak, mungkin saya sebagai ibu egois.

Saya ada satu sakit yang nggak bisa disebutin di sini

Tiba-tiba dia pulang dari syuting atau gimana terus dia lihat rontgent dari saya.

Terus dia sempet curhat ke saudara. Dia nangis gitu.

Kesel kenapa uminya sakit nggak bilang-bilang gitu.

Jadi ya tetep jadi anak yang baik, soleh yang kelak bisa mengangkat derajat orang tua,” pungkasnya.

Sumber : tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel