Raffi Ahmad Tidur dalam Tangis Usai Lontarkan Kata Cerai ke Nagita, Penyesalan Saat Sia-siakan Istri

Loading...
Loading...


Cerita pertengkaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengejutkan publik.

Pasalnya, pasangan ini kerap dikenal kerap pamer keharmonisan meski diterpa isu tak sedap.

Namun, baru-baru ini Nagita Slavina membeberkan alasannya tetap bersama Raffi Ahmad kendati pernah nyaris bercerai.

Bahkan Gigi tak membantah saat Raffi sering memergoki sang istri berdoa hingga menangis.

Hal itu diungkapkan Gigi dalam PODSKUY YouTube KUY Entertaiment yang diunggah pada Sabtu (08/08).

Di hadapan Gading Marten dan Andre Taulany, Gigi mengungkapkan alasannya kerap menangis.

"Kamu jangan ge-er, aku nangis juga bukan..," kata Gigi

"Enggak, aku malem-malem pas buka pintu, lagi nangis kamu," timpal Raffi.

"Tapi belum tentu juga gara-gara kamu," lanjut Gigi sambil menepuk bahu Raffi.

Penasaran, Raffi menanyakan alasan Gigi sering menangis hingga ingin menceraikan snag suami.

Sambil menirukan perkataan Gigi kala itu, Raffi menyebut istinya juga mengajukan diri untuk mengurus ke pengadilan.

"Gua lagi tidur nangis mulu, nggak, kenapa dalam keadaan apapun kenapa kamu sampe bilang 'yaudah aku nanti yang ngurus ke pengadilan'," cerita Raffi.

"Ahaha.. kenapa Gi?" tanya Gading sambil tertawa.

"Kalo mengenang kayak gitu sekarang malah bisa ketawa-ketawa."

"Jadi pelajaran juga," timbal Gading.

"Kenapa? Segitu cintanya kamu sama aku?" tanya Raffi.

Menurut Gigi, pertengkaran dalam rumah tangga adalah hal yang wajar.

Ia juga menyebut saat emosi tanpa sadar banyak kata yang terlontar.

"Di saat kita emosi, semua itu bisa terlontar."

"Tapi kan semua itu butuh berdoa dulu, kan nggak segampang itu," jawab Gigi tegas.

"Kenapa ngga segampang itu?" desak Raffi.

"Anak mungkin, karena ada Rafatar juga," duga Andre.

"Ya banyak pertimbangan. Gini lho, kalo pernikahan itu kan kita udah mau, iya, ya berarti sebisa mungkin jangan bilang enggak, gitu," jelas Gigi.

Merasa tak puas dengan jawaban Gigi, Raffi masih terus melontarkan pertanyaan.

Melihat hal itu membuat Andre dan Gading tertawa.

"Tapi kan banyak yang bilang gini, 'Nagita kan kaya, banyak duit' nggak ada Raffi juga lu bisa hidup, bisa dapet yang lain.."

"Ya itu. Ya karena aku sudah mengiyakan menikah dengan kamu," Gigi tampak mulai kesal.

"Di tengah suasana yang tegang itu kelakuan Andre jusru mengundang tawa.

Bagaimana tidak, mendengar perdebatan Raffi dan Gigi, ia justru mengoleskan minya angin.

"Dasar orang tua, syuting bawa balsem," celoteh Gading.

"Lu kalo ribut-ribut gitu, gua yang asam lambung," papar Andre.

lebih lanjut, Gigi menyebut selalu mendoakan agar rumah tangga mereka bisa langgeng.

"Ya sesuatu yang masih bisa diterima ya terima aja."

"Makannya aku selalu berdoa sama Allah, bukan kalo baik dideketin kalo jelek dipisahin, enggak."

"Ya maunya, Ya Allah kalo dah nikah ya jangan dipisahin, gitu," pungkas Gigi.

Sumber : tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel