Rumah Tangganya dengan Rizki DA Disebut Sedang Retak, Nadya Akhirnya Ungkap Alasan Tak Lagi Pakai Cincin Kawin

Loading...
Loading...


Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika yang baru seumur jagung kini sedang ramai diterpa kabar miring. Keduanya bahkan disebut-sebut bercerai karena usai sama-sama menghapus foto pernikahan di profil instagram mereka.

Bukan cuma itu saja, Rizki dan Nadya ternyata juga tak lagi tinggal serumah. Rizki berada di Jakarta, sedangkan Nadya menetap di Bandung bersama keluarganya untuk menyelesaikan kuliah.

Berita keretakan rumah tangga Rizki pun semakin kencang berhembus usai Nadya kedapatan tidak lagi mengenakan cincin kawinnya. Di tengah semua pemberitaan tersebut, beberapa waktu lalu perempuan berdarah Sunda itu akhirnya buka suara.

1. Alasan Tak Pakai Cincin


Melansir dari tayangan Selebrita yang diunggah kanal Youtube TRANS7 Lifestyle, (25/8), Nadya mengungkapkan alasan kenapa ia tak lagi memakai cincin kawin. Ia mengaku jika cincin tersebut kekecilan.
"Kenapa aku ga pake cincin karena kekecilan cincinnya," ucap Nadya.

2. Postingan Rizki Dicibir


Setelah menghapus foto pernikahan di instagram pribadinya, media sosial Rizki DA ramai diserbu netizen. Seperti dalam postingan terbarunya saat ia mengunggah foto bersama Ridho dan sang ibunda.
Tak sedikit netizen yang mencoba meminta klarifikasi Rizki terkait kondisi rumah tangganya bersama Nadya. Mereka juga menyayangkan keputusan Rizki yang memilih untuk menghapus foto nikah.

"Tega bener udah ditinggal lagi istrinya," tulis @uciezta.

"Bang inget hijrahnya gak? Ada masalah diomongin baik-baik atuh jangan hapus semuanya, maap ikut gereget," imbuh akun @wheeshop_preloved.

3. Komentar Ayah Angkat Nadya


Ayah angkat Nadya Mustika juga sempat berkomentar mengenai kondisi rumah tangga putrinya. Pria bernama Pak Warsa itu menyebut bila dirinya masih berprasangka baik tentang kehidupan Nadya dan Rizki. Ia pun hanya bisa mendoakan yang terbaik buat mereka.
"Mohon maaf saya kan jarang lihat televisi gitu ya. Jadi belum tahu kondisi seperti itu, saya sih masih berprasangka baik dan tak mau mendengar gosip seperti itu. Intinya mendoakan anak saya saja," ujar Pak Warsa, seperti dilansir dari channel Youtube Intens Investigasi (25/08).

Sumber : kapanlagi.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel