Sepi Job, Nassar Kini Jualan Donat

Loading...
Loading...


Banyak cicilan yang harus dia bayar.

Dream - Dampak pandemi begitu dirasakan Nassar KDI. Keuangannya terganggu. Ia sekarang sepi pekerjaan. Untuk kesehariannya Nassar mengandalkan uang tabungannya.

Nassar juga mengaku kesulitan membayar cicilan mobilnya. Alasan itulah membuat pria bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar ini berjualan donat.

Pria 32 tahun ini memasarkan usaha kuliner baru miliknya melalui akun instagramnya. Nassar juga menyediakan akun instagram khusus untuk jualan donat yang diberinama Donat King Nassar.

" Halawwwwwww haiii semua,,,Weekend nihhh hayooo orderr donat Kingnassar yukkk cepetttt @donatkingnassar ato yg di bandung dan sekitarnya juga yg di jawabarat. Kalo lagi main ke bandung yuk lgsng datang ke cafenya aja @dnacoffeeandbrew jl. Belitung no 20 segeraaaaaa," tulis Nassar dikutip Dream, Selasa 25 Agustus 2020.

Nassar mengatakan setiap weekend selalu berada di kafe miliknya di Bandung. Banyak varian donat yang ia jual di sana.

" kbiasanya kalo weekend suka ada aku disana yg service kalian jgaaaa hayooo donat nya banyakkk variann yg gk ada di tempat lainnn donat penyanyi dangdut beda rasanya hayoooo di tgg di cafe nyaaa @dnacoffeeandbrew jl. Belitung no.20 ato order lngsng ke @donatkingnassar cevattttttttt biar dapat give away 1 unit mobil avanza yukkkkkk," tuturnyaa.

Heboh Rumah Mewah Pedangdut Nassar KDI

Dream - Kabar bahagia pedangdut Nassar yang memiliki rumah mewah hasil kerja kerasnya membuat publik terharu. Nassar bahkan disebut berhasil menunjukan kemampuannya berdiri di atas kaki sendiri usai bercerai dengan Muzdalifah.

Rumah mewah yang disebut-sebut bernilai miliaran rupiah itu ditunjukan Nassar saat mengundang beberapa media mengunjungi rumahnya di Cluster The Cliff Bogor Nirwana Residence.

Pria 29 tahun itu memperlihatkan isi rumahnya kepada beberapa awak media.

Namun kabar bahagia itu justru diwarnai kabar miring. Mantan suami Muzdalifah dituding bukan pemilik dari rumah mewah tersebut. Nassar disebut hanya menyewa rumah tersebut.

Tudingan tersebut pertama kali diungkap oleh akun gosip @lambe_turah. Sebagai bukti, akun itu menyunting dua foto diduga percakapan grup Whatsapp yang menyebutkan Nassar hanya menyewa rumah itu selama dua tahun.

Untuk menguatkan buktinya, akun tersebut menyertakan foto keluarga diduga pemilik dari pemilik rumah tersebut. 

Tentu saja unggahan itu langsung diserbu oleh komentar miring warganet. Banyak warganet yang cukup kaget dengan kabar yang kebenarannya sendiri masih belum bisa dibuktikan.

"  Tuntutan gaya hidup danbgengsi pastinya walau ngontrak tetep ngaku rmh sendiri klou ketauan...yaa apes palibg dpt maluuu ..tenarrr lgi,"  tutur akun @hanyhodiah.

" Babang nastar lg apes..mau pamer...malah akhirnya dijulidin netijen...,"  ujar akun @kayshashop_.

Namun masih ada warganet yang berpikiran positif dan tidak menyalahkan Nassar.

"  Bang nassar bisa aja ya...deseu emang gk scara terang2an bilang klo itu rumahnya dia,cuman dari
narator inpot jadinya tersirat klo rumah gedong itu punyanya bang nassar. Paling tar klo ketahuan ngontrak ngelesnya kayak gjni 'sy emang gk prnah bilang rumah itu punya saya, infotainment nya aja yg nambah2in',"  kata akun @manda.lidia.

Redaksi Dream mencoba mengkonfirmsi tudingan akun gosip tersebut ke Nassar. Sayang, pria kelahiran Bandung 5 Januari 1988 itu justru memblokir pesan whatsapp yang dikirimkan reporter Dream.

Dream juga berusaha menghubungi Nassar. Lagi-lagi, Nassar langsung menutup sambungan telepon.

Sumber : dream.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel