10 Potret Ulah Arsitek Amatir yang Hasilnya Bikin Geleng-geleng

Loading...
Loading...


Banyak orang tahu kalau kerja sebagai arsitek itu tidak mudah. Selain harus punya pendidikan tinggi, juga harus punya banyak pengalaman.

Tapi gak semua garapan arsitek hasilnya sempurna. Oleh karena satu dan lain hal, deretan potret ulah arsitek di bawah ini fail abis. Yuk simak foto-fotonya.


1. Cuma orang yang bisa parkour yang bisa lewat tangga ini. Itu ujung tangganya ke mana juga jadi penasaran nih


2. Mungkin orang yang punya rumah belum lunas bayarnya. Jadi baru dibangun depannya doang


3. Ini awal masangnya gimana ya, kok bisa jadi begini sih? Zonk deh!


4. Kalau menurut kamu ini solusi cerdas atau malah gagal? Daripada parkir mobilnya di pinggir jalan kan ya


5. Saking gagalnya, sampai bingung nih cara masuk ke pagernya gimana ya? Soalnya gak bawa kunci nih


6. Gak bisa diakalin jadi yang lebih estetik lagi apa nih? Absurd banget bentuknya


7. Pintu anti maling yang kayaknya jadi sia-sia banget dibangun. Tembus dari bawah dan samping


8. Orang perfeksionis bakal marah banget nih sama arsitek bangunan ini. Rasanya pengen tak hih!


9. Perihal beli keperluan bangunan saja ukurannya bisa salah. Padahal kalau di dunia arsitektur, mungkin ini mendasar banget ya


10. Mau menikmati pemandangan di teras atas ah. Tapi tunggu... mana pintunya nih?!

Nah, itu dia deretan potret akibat ulah arsitek amatir yang hasilnya zonk banget. Intinya sih bangunan itu dibuat jadi sia-sia gak ada gunanya.

Sumber : idntimes.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel