Heboh Gosip Ditalak Sang Suami, Begini Unggahan Terbaru Nadya Mustika

Loading...
Loading...


Kabar tak sedap menghampiri Rizki DA yang diisukan telah melakukan talak cerai pada sang istri, Nadya Mustika.

Parahnya, Rizki dikabarkan melakukan talak saat sang istri tengah dikabarkan hamil 4 minggu.

Ditengah isu keretakan rumh tangganya yang baru berusia 47 hari itu, Nadya pun mengunggah sebuah postingan terbaru di akun Instagramnya.

Tengah Hamil

Isu keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya menguat, ada kabar tak sedap yang mengemuka.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Rizki talak cerai saat istri hamil 4 minggu, sementara Nadya diketahui mengunggah tulisan tentang pasrah.

Hal ini bermula dari tayangan SCTV, Nadya kini dikabarkan tengah hamil 4 minggu.

Kabar kehamilan Nadya ini hanya berlangsung 47 hari setelah dinikahi Rizki pada 17 Juli 2020 lalu. Namun, di tengah kabar bahagia itu isu perpisahan pun justru semakin menguat.

Ditalak Cerai?

Sang presenter pun mengatakan bahwa ditengah kabar pernikahan Rizki yang masih jadi perbincangan, beredar pula kabar tak sedap tentang leretakan rumah tangganya.

“Gegap gempita pesta nikah itu belum juga selesai, namun kini santer terdengar Rizki Syafarudin (Rizki DA) menalak cerai Nadya Mustika. Ironisnya Nadya kini tengah Hamil 4 minggu,” ungkap presenter acara Status Selebriti

Pisah Rumah

Isu cerai dari Rizki kepada Nadya ini berawal ketika mantan kekasih Lesty Kejora ini menghapus semua foto-foto pernikahan di laman Instagram

Tak hanya itu, Rizki dan Nadya juga bahkan sudah pisah ranjang. Rizki santai menikmati karir yang makin menanjak di Jakarta, sementara Nadya kini berada di Cimahi, Jawa Barat.

Disebut Duda Keren

Kabar ini makin dikuatkan saat Rizki berseloroh kepada Iis Dahlia dan kembarannya, Ridho DA soal duren atau duda keren.

“Bentar lagi jadi duda, ih sotoy deh,” ujar Iis Dahlia membaca komentar netizen.

“Duren (duda keren) guys,” jawab Ridho.

Mendengar jawaban kembaran Rizki, Iis pun langsung tertawa ngakak.

“Susah dapet duren,” sahut Rizki .

“Ada yang mau nggak?” lanjut Iis menawarkan.

“Mahal kan, coba aja tanya mang Atra, bisa gak, nggak akan bisa,” timpal Ridho.

“Siapa juga yang mau duren?” ujar Rizki.

Masih Berkomunikasi

Sementara itu, ketika diminta klarifikasi, Rizki hanya menjawab singkat saat ditanya soal isu cerai dengan Nadya. Ditegaskan Rizki bahwa kini komunikasinya dengan Nadya ini masih baik-baik saja.

“Komunikasi aman-aman aja sih sebenarnya,” ungkap Rizki.

“Terus kenapa kok hapus foto?” cecar wartawan.

“Gak apa-apa sih, itu juga kan privasi dan hak sendiri ya,” tegas Rizki DA.

Tak Tahu Kabar sang Istri
Namun begitu ditanya lagi soal kabar terbaru dari Nadya, Rizki malah mengaku tak tahu.

“Tapi update kabarnya Nadya gimana Ki? Kan katanya lagi nyusun skripsi?” tanya wartawan masih penasaran.

“Saya kurang paham juga sih. Karena kita memang lagi itu kan ya,” jawabnya.

“Ditanyakan gak Ki, mengenai cincin?” cecar wartawan lagi.

“Terima kasih waktunya, doain aja yang terbaik,” ujar Rizki sambil melengos pergi.

Iis Dahlia Ditanya Soal Rizki DA

Sementara itu, ketika wartawan berushaa mengorek informasi lebh dari sang ibu angkat, yakni Iis, sang pedangdut ini malah bungkam.

Padahal sebelumnya Iis yang berseloroh menyindir status Rizki soal calon duda keren.

“Gimana sebagai orang tua menyikapi soal Rizki Nadya?” tanya wartawan.

“Gue gak mau ngomong apa-apa. Udah, udah. Saya udah ngomong sama anak saya, gak usah bilang sama kamu ya,” tegas Iis.

“Terus gimana soal Rizki DA hapus foto pernikahannya?” tanya wartawan lagi masih penasaran.

“Gak kenapa-napa,” tegas Iis Dahlia langsung menutup pintu mobilnya.

Unggahan terbaru Nadya Mustika

Setelah melihat respon , Nadya pun kepergol menuliskan sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam tulisan tersebut, Nadya tampak menyinggung soal pasrah atas ujian.

“Jika Ujian sangat keras menimpamu. Itu artinya engkau sanggup menjalanai ujian tersebut.

Selama kepasrahan atas ujian dan ridha itu benar, maka penjagaan dan perlindungan akan menaungi pada apa yang Allah takdirkan kepada dirimu

Seorang hamba tidak dapat keluar dari apa yang telah Allah tentukan atas dirinya,” tulis Nadya.

Sumber : merdeka.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel