Syekh Ali Jaber Sempat Kasihan ke Penusuk, Dokter Andi: Kecil Kemungkinan Pelakunya Orang Gila

Loading...
Loading...


Penusukan yang dialami oleh Syekh Ali Jaber saat pengajian menarik perhatian banyak pihak, salah satunya Dr. Andi Khomeini Takdir.

Dalam akun Twitter miliknya, @dr_koko28 menyampaikan keraguannya jika pelaku penusukan Syekh Ali Jaber tersebut adalah orang gila.

“Syekh Ali Jaber ditusuk. Kecil kemungkinan pelakunya orang gila. Itu upaya perlukaan yang memang menargetkan Syekh Ali Jaber. Wong orang begitu banyak,” cuitnya pada Minggu, 13 September 2020.

Selanjutnya, dia mendoakan Syekh Ali Jaber semoga lekas sembuh dari luka yang dia dapat hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Semoga lekas sembuh, Syekh. Semoga santri dan murid-murid Kyai dan Ustad maupun lebih ketat lagi menjaga para penyampai ilmu,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, penusukan terjadi saat Syekh Ali Jaber sedang berada di pengajian hingga tiba-tiba ada pria tak dikenal memakai kaus warna ungu berlari ke depan dan menusuknya.

Para jemaah yang datang langsung berdiri dan berusaha menjauhkan pria tersebut. Beruntung Syekh Ali Jaber sempat menghindar sehingga lukanya tidak terlalu parah.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, Syekh Ali Jaber sempat melindungi pelaku dari amukan jemaah. Ulama itu menyuruh pelaku untuk diamankan ke ruang masjid untuk diserahkan ke polisi.

Sementara itu, banyak netizen yang memberikan komentar di unggahan akun @dr_koko28.

"Hanya di rezim ini ulama dibunuh, ditikam, difitnah," ucap akun @ritageulis.

"Kena nggak itu kepalanya dipukul pakai kursi? Kenain dong....," tulis akun @_figuran.

"Nanti hasil penyidikan dia 'orang gila', iya kan pak polisi," kata akun @pisankrebus.***

Sumber : pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel