Tank TNI AD Tabrak Motor dan Gerobak, Penyebar Video Dikabarkan Tengah Diburu Gegara Langgar UU ITE

Loading...
Loading...


Tank milik TNI Angkatan Darat menabrak motor dan gerobak gorengan saat berbelok di ruas Jalan Raya Cipatat atau tepatnya depan Polsek Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Kecelakaan tunggal yang terjadi pada Kamis, 10 September 2020 itupun langsung menjadi sorotan dan menuai perbincangan publik dunia maya.

"Di luar sana tank dipake buat perang dengan kecepatan kayak merayap, di negara berflower dipake buat ngedrift. Petakilan tanpa batas," tulis @aidan_darwinds dalam kolom balasan cuitan @WallnerAndi.


Di luar sana tank dipake buat perang dengan kecepatan kayak merayap, di negara berflower dipake buat ngedrift. Petakilan tanpa batas.— Aidan Darwinds (@aidan_darwinds) September 10, 2020

"Ketauan jalannya umum sempit pula ngapain juga bawanya ugal-ugalan kudu wajib ganti rugi kasian itu org lg dagang sma motor bapak-bapaknya :(," timpal @NDrestarata.

Video yang beredar menunjukkan dua tank awalnya keluar dari Jalan Saguling, area PLTA Saguling, menuju Jalan Raya Cipatat.

Tank pertama berhasil belok dengan aman terkendali, namun tank kedua malah menghantam sepeda motor dan gerobak penjual gorengan di lokasi kejadian.

Sementara itu, di postingan berbeda yang diunggah akun @MahasiswaYUJIEM, muncul sebuah kabar dari tangkapan status WhatsApp, bahwa penyebar video berdurasi 19 detik itu akan berurusan dengan polisi.

Hal itu dikarenakan pengunggah pertama disebut telah melanggar UU ITE.

Sampai berita ini dinaikkan, belum ada informasi apakah kabar 'pencarian penyebar pertama video' tersebut benar atau tidak.

Sementara itu, kecelakaan dalam tragedi tersebut diketahui tidak memakan korban jiwa karena pemilik motor dan penjual gorengan berhasil menghindar.***

Sumber : pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel