Alhamdulillah Setelah Berjuang 10 Tahun Lamanya, Akhirnya Zaskia Sungkar Hamil

Loading...
Loading...

 


Kabar bahagia, hadir dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Karena, program bayi tabung yang dijalankan pasangan ini akhirnya membuahkan hasil bahagia.

Proses dan penantian panjang kedua pasangan ini selama 10 tahun akhirnya berujung dengan Zaskia Sungkar yang positif hamil.

Kabar kehamilan tersebut, langsung oleh Zaskia dan Irwansyah melalui video yang mereka yang diunggah di YouTube, Sabtu (5/9). 

"Setelah embrio ada di kandungan saya, saya tes kehamilan hasilnya ada dua garis tapi yang satu agak samar mungkin karena kehamilannya masih muda. Saya melihat ada dua garis rasanya Ya Allah bahagia dan tak percaya," ujar Zaskia dalam youtube channelnya.

Menurut Zaskia, kabar bahagia itu pun, ia beritahukan pada suaminya Irwansyah dengan membawa hasil tes pack yang menunjukkan positif. Melihat hal itu, Irwansyah pun ikut menangis.

"Irwansyah ikut menangis. Saya juga gemetaran kami berdua menangis," katanya.

Zaskia mengatakan, untuk mamastikan kehamilannya, ia pun memeriksakan ke rumah sakit. 

"Dapet kabar dari rumah sakit ternyata positif hamil kita tuh pelukan, terus kayak masih nggak percaya gitu lo ini beneran atau nggak, terus Ya Allah ini kayak mimpi," kata Zaskia

Menurut Zaskia, mendapatkan tersebut semua kehkawatiran langsung sirna. Ia hanya bisa menghaturkan puji syukur karena akhirnya bisa diberi momongan setelah 10 tahun menanti.

"Akhirnya yang selama ini 10 tahun kita nunggu, akhirnya kejawab juga dan apa yang aku khawatirin kalau sampai aku nggak hamil, harus ulang lagi dari nol itu hilang begitu aja, Masya Allah," katanya.

Zaskia pun mengaku bersyukur, karena suaminya Irwansyah selalu dengan sabar dan telaten, membantunya melewati semua proses bayi tabung ini. Selamat yaa Zaskia dan Irwansyah mudah-mudahan diberi keturunan yang sehat dan sholeh/sholehah. Qiya Ameena

Sumber : siberindo.co

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel