Lewat Video, Driver Innova yang Halangi Ambulance di Mojokerto Minta Maaf

Loading...
Loading...

 

Beberapa waktu lalu viral video pengendara mobil Innova enggak mau mengalah dengan mobil ambulace di belakangnya di media sosial. Innova tidak mau minggir sehingga menghalangi laju ambulance.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook Cak Anam. Dalam captionnya, Cak Anam menuliskan kalau peristiwa ini terjadi pukul 12.30 WIB, Minggu 18 Oktober lalu. Sopir ambulance nampak jengkel lantaran sedang membawa korban kecelakaan ke rumah sakit.

"Ambulan dipaksa balapan dg innova

Minggu, 18 Oktober 2020, 12.30 WIB

sbgmn biasanya, tim relawan berjaga di jalur cangar saat hari libur. hari ini, sekitar pukul 12.30 wib. ada KR dua yang alami rem blong dan alami kecelakaan.

tim relawan dengan mobil ambulan mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit. namun di tengah perjalanan, sebuah mobil tidak mau minggir bahkan sepertinya menghalang2i perjalanan ambulan membawa korban kcelakaan.

kejadian Minggu, 18 Oktober 2020 di pacet Mojokerto.

beruntung pada akhirnya ambulan sampai juga di rumah sakit sumber glagah," demikian bunyi status Cak Anam.

Namun sehari setelah videonya viral di media sosial, si driver langsung meminta maaf. Video permintaan maafnya disaksikan sejumlah petugas kepolisian Mojokerto menyebar di Facebook.

Bisa ditebak, netizen pun mengomentari beragam. Ada yang menunjukkan kegeramannya dengan ulah si driver tersebut. Salah akun Facebook yang membagikan video permintaan driver Innova ini adalah Eky Mas'e Vany.

Vanny membagikan video dengan caption:

"Hari Senin 19 Oktober 2020

Pukul 21.40 wib

Tempat ruang kordinasi Satlantas polres Mojokerto

Permintaan maaf sopir Inova L 1597 RX yang menghalangi laju ambulan Yang sedang bertugas"

Akun Facebook Kartono Kartono berkomentar menyindir si driver Innova: "Ini mungking sim nya bikin di warung kopy dadi dleming," katanya.

"Durung tau dadi pasien njero ambulan rupane (Belum pernah jadi pasien di dalam ambulance kayaknya," akun Retno Nawangwulan menulis seperti itu.

"Asli engga enak naik ambulan antara was-was takut nabrak sma takut pasien engga tertolong...," kata akun Ir Tedjo Diningrat

"Ngawurrr supir Inova iku.. grong tau di muat ambulan," akun Abdullah Saputra Nur Komarie berkomentar agak keras

"Ketoro sim trimo dadi yoh ngunu iku nyetir e.?? (Kelihatan SIM tau jadi ya kayak gitu nyetirnya)," kata Pagon mengkritisi proses bikin SIM-nya.

Sumber : suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel