Wah Panas! Sunan Kalijaga Sebut Hafiz Quran Tak Punya Akhlak Ketika Taqy Malik Menikah

Loading...
Loading...

Minggu, 18 Oktober 2020 lalu, Taqy Malik resmi menikahi seorang wanita bernama Sherel Thalib. Meskipun pada awalnya Taqy Malik sempat menyembunyikan kabar pernikahannya. Namun ia pada akhirnya berbagi momen bahagianya lewat Live Instagram.

Pernikahan tersebut ternyata mendatangkan banyak komentar. Terutama untuk sang mantan istri, Salmafina Sunan dan ayahnya, Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga kemudian mengunggah sebuah postingan berisi pesan untuk putra keduanya, Sean Sunan. Postingan tersebut kemudian dianggap menyindir sang hafiz Quran yang lari dari tanggung jawab.

Wah ada apa sih sebenarnya? Simak beritanya berikut ini yuk!

Meski sudah bukan ayah mertua Taqy Malik. Namun ternyata tak semudah itu untuk lepas dari pemberitaan tentang mantan menantunya tersebut.

Buktinya, Sunan Kalijaga masih saja mendapat begitu banyak pesan dari para wartawan perihal pernikahan Taqy dengan Sherel.


Sebagai informasi, usai bercerai dengan anak Sunan Kalijaga, Taqy Malik yang berusia 23 tahun ini, mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Sherel Thalib hari Minggu kemarin.

Menanggapi berbagai pesan dari para wartawan, Sunan Kalijaga kemudian mengunggah sebuah story di Instagram yang mengatakan bahwa dirinya enggan berkomentar.

"YTH: Teman-teman wartawan yang banyak menghubungi saya, mohon maaf saya saat ini lagi no time for comment! Untuk kasus kasus artis top ibukota saat ini saya sudah berikan kepada rekan saya. Harap maklum saya lagi fokus ingin menjadi Iron Man."

Yang menarik, Sunan Kalijaga sempat membagikan foto dan ucapan di Instastories-nya sebelum postingan tadi di atas. Isinya adalah fotonya dengan putra keduanya, Sean Sunan yang sedang memegang Quran. Dan beberapa pesan untuk Sean, namun terkesan menyindir Taqy Malik.


Begini isi tulisan di stories Sunan Kalijaga:

"Gua belum baik menjadi seorang ayah. Tapi terus berusaha menjadikan anak lebih baik dari bapaknya."

"Nak.. Al-Quran itu jangan hanya dihafalkan saja, tapi wajib diamalkan jangan kamu bawa-bawa hafalan kamu itu untuk sok hebat dimata manusia. Ingat nak akhlak itu no.1."

"Jadilah laki-laki pemberani @seansunan jangan cemen lari dari permasalahan dan tanggung jawab! Percuma hafal Al-Quran kalau kamu tidak amalkan dengan akhlak yang baik."

Ketiga kalimat tersebut ditulis Sultan di stories yang berurutan di Instagram. Dengan kesan seperti menyindir Taqy Malik yang merupakan hafiz Quran. 

Wuidi, tajem juga ya sindiran Sunan Kalijaga. Kira-kira si Taqy salah apa ya dulunya? 

Sumber : paragram.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel