Sah! Habib Rizieq Nikahkan Putri Keempatnya dengan Cucu Nabi, Ini Foto Akad Nikahnya

Loading...
Loading...

 


Habib Rizieq resmi menikahkan putrinya Syarifah Najwa Shihab dengan Habib Irfan Al Idrus, Sabtu malam (14/11). Pernikahan ini sesama cucu atau keturunan Nabi Muhammad SAW.

Dalam siaran langsung You Tube Front TV, terlihat Habib Rizieq bertindak sebagai wali nikah putrinya dan langsung menikahkan putrinya dengan Habib Irfan Al Idrus.

Sementara pengantin perempuan sendiri tidak terlihat berada di atas panggung tersebut. Hanya ada Habib Rizieq dan pengantin laki-laki.

Habib Irfan mengenakan baju putih dan pakaian khas Timur Tengah dalam pernikahan tersebut.

Sebelumnya, ribuan orang memadati kediaman Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan akad nikah putri keempat HRS.

Massa mulai memadati Jalan KS Tubun hingga Jalan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat sejak Sabtu sore.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Habib Rizieq, Syarifah Najwa Syihab, dimulai selepas Isya.

Acara dimulai dari salawatan dan hiburan dari hadroh yang ditampilkan.

Acara Maulid Nabi di kediaman HRS sekaligus akad nikah putri keempatnya ini disiarkan secara live di You Tube Front TV, Sabtu malam (14/11/2020).

Beberapa kali pembawa acara mengimbau warga yang datang agar tetap memakai masker dan tidak bersalaman.

Panitia melalui pengeras suara juga mengingatkan massa untuk tidak memaksa maju ke arah panggung disebabkan panggung utama sudah penuh.

Massa juga duduk di jalanan beralaskan terpal.

Sumber : pojoksatu.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel