Ustaz Maaher Ejek Habib Luthfi 'Cantik Pakai Jilbab', Publik Marah

Loading...
Loading...

 

Publik dibuat murka oleh unggahan Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang dianggap menghina Habib Luthfi bin Yahya. Ia mengunggah foto Habib Luthfi dengan balutan sorban dan menyebutnya 'cantik pakai jilbab'.

Foto Habib Luthfi tersebut ia unggah untuk mengomentari seorang warganet bernama @gunduladul.

"Iya tambah cantik pakai jilbab, kayak kyainya Banser ini ya," ujar Maaher seraya mengunggah foto Habib Luthfi yang mengenakan sorban, seperti dikutip Suara.com, Sabtu (14/11/2020).

Saat ditelusuri, cuitan tersebut telah dihapus oleh Maaher. Cuitan tersebut diduga telah dibuat lama, sekitar Agustus lalu.

Namun, belakangan cuitan tersebut kembali diungkit oleh warganet bersamaan dengan kasus dugaan penghinaan Nikita Mirzani terhadap Rizieq Shihab.

Maaher melalui akun Twitter miliknya @ustadzmaaher_ memberikan klarifikasi atas foto tersebut.

Ia menegaskan tidak bermaksud menghina Habib Luthfi. Menurutnya, ada pihak yang sengaja menggoreng cuitannya itu untuk menyudutkannya.

"Soal foto Habib Luthfi yang digoreng cebong untuk menyudutkan saya, itu sudah lama. Tidak ada penghinaan sama sekali di sana," kata Maaher.

Cuitan lawan Maaher tersebut kembali viral di media sosial dan memancing amarah publik.

Banyak warganet geram dan tak terima dengan Maaher. Mereka meminta Maaher menyampaikan permohonan maaf kepada Habib Luthfi.

"Kemarin enggak terima saat Nikita mengatakan habib sebagai tukang obat, lha dia sendiri enggak punya adab kepada para kyai NU," ujar @narkosun.

"Astagfirullah sakit hati gue sebagai NU!" kata @aldansetiawan4.

"Astagfirullah mentang mentang ini Twitter ustaz bisa ngomong kasar gitu? Kata-katanya tak mencerminkan ulama," ujar @anggiaviinanana.

"Kok kurang ajar banget sih ngomong sembarangan," ungkap @bungluds.

"Jangan sampai selesai di materai 6000," ucap @farishs.

Sumber : suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel