Positif Covid-19, Syekh Ali Jaber: Innalillahi wainnailaihi rojiun. Nggak Nyangka Padahal Swab Berkali-kali Selalu Negatif

Loading...
Loading...
Syekh Ali Jaber mengumumkan dirinya positif Covid lewat akun Facebook miliknya, Selasa (29/12).


Dengan selang yang terpasang di tubuhnya, Syekh Ali Jaber mengatakan gejala awal Covid-19 yang dialaminya yakni demam serta batuk. Meski begitu, Syekh mengaku tak menyangka bisa terserang virus tersebut, karena selama ini cukup disiplin dengan protokol kesehatan, termasuk salah satunya rajin swab.

“Alhamdulillah, innali lillahi wainna ilahi rojiun, subhanallah, enggak nyangka padahal sering swab. Swab sudah berkali-kali, selalu negatif,” ungkap Syekh.

Kemudian beberapa hari lalu, Syekh batuk biasa dan demam. Lalu mengonsumsi obat batuk dan penurun panas juga madu. "Saya disuruh swab lagi, datang (petugas) ke rumah, kemudian hasilnya positif. Semenjak itu demam lagi panas naik turun sama sesak nafas,” bebernya.


Sesak napas itu makin membuat kondisinya memburuk dan tidak kuasa lagi untuk melakukan karantina mandiri. “Saya langsung dibawa ke rumah sakit, sekarang saya dirawat, alhamdulillah keadaan bisa dibilang stabil,” jelas Syekh.

Sumber : jpnn.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel