Ustaz Maaher Minta Maaf, Jelaskan Maksud Habib Luthfi Cantik

Loading...
Loading...


Ustaz Maaher minta maaf setelah Ustaz Maaher ditangkap polisi karena menghina Habib Luthfi. Ustaz Maaher pun jelaskan maksud perkataan Habib Luthfi cantik.

Ustaz Maaher At Thuwailibi alias Soni Ernata ditangkap Polisi atas laporan terkait ujaran kebencian pada salah satu tokoh NU, Habib Luthfi bin Yahya. Ustaz Maaher ditangkap polisi karena dianggap menghina Habib Luthfi.

Ustaz Maaher mengunggah foto dengan caption seolah meledek, bilang cantik.

Pengacara Ustaz Maaher, Djuju mengatakan tak ada maksud kliennya untuk menghina Habib Luthfi. Postingan dan caption yang dibuat Ustaz Maaher 'Habib Luthfi cantik' untuk menjawab unggahan salah seorang netizen.

“Jadi ada netizen tanya, kenapa dia (Maaher) pakai setelan pakaian seperti itu (peci dan sorban). Karena merasa perlu dijawab, dia kemudian menjawab bahwa lebih bagus seseorang menggunakan peci putih dan sorban. Sebetulnya itu kan lebih cantik. Tidak ada unsur mengarah kebencian ke Habib Luthfi,” kata Djuju.

Saat ditanya apakah Ustaz Maaher sudah meminta maaf, kliennya mengaku ketika itu memang belum. Sampai kemudian belakangan Maaher memilih meminta maaf kalau ada unsur kesalahan pertengahan November lalu.

Permintaan maaf itu juga disampaikan lewat media sosialnya.

Sumber : suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel